POPULAR STORIES

Auto2000 Berikan Oli Gratis Kepada Pengguna Toyota Avanza

Auto2000 Berikan Oli Gratis kepada Pengguna Toyota Avanza Auto2000 memberikan oli TMO Synthetic sebanyak 2 liter gratis kepada pemilik Toyota Avanza. (foto: istimewa)

KabarOto.com - Auto2000 menghadirkan program layanan purna jual khusus pengguna Toyota Avanza di Indonesia. Mereka memberikan oli TMO Synthetic sebanyak 2 liter secara gratis bagi pemilik mobil yang melakukan perawatan di seluruh dealer Auto2000.

Progam yang ditujukan bagi konsumen setia Toyota Avanza tersebut diberi nama Avanzaganza, yang dimulai pada awal bulan sampai akhir Desember 2017.

Program ini merupakan bentuk penghargaan bagi konsumen setia Toyota Avanza yang sudah banyak dijual sejak tahun 2003. Martogi Siahaan, sebagai Chief Marketing Auto2000, mengatakan, program Avanzaganza merupakan bentuk apresiasi terhadap kepercayaan luar biasa masyarakat Indonesia atas produk andalan Toyota.

Baca Juga:

Toyota merupakan produk andalan yang terus bersaing dengan produk saingan di kelas yang sama. Avanzaganza menyasar pengguna Toyota Avanza dengan jam terbang yang sudah cukup tinggi, yaitu antara 40.000 sampai dengan 80.000 Km.

Saat servis berkala, pemilik Toyota Avanza diberi kesempatan untuk mendapatkan oli TMO Synthetic gratis sebanyak 2 Liter. Program ini berlaku di seluruh 110 dealer Auto2000 di Indonesia.