POPULAR STORIES

BMW Luncurkan 7 Series Solitaire Dan Master Class Edition

BMW Luncurkan 7 Series Solitaire dan Master Class Edition BMW 7 Series Solitaire Edition hanya akan tersedia sebanyak 6 unit, sementara BMW 7 Series Master Class Edition hanya 1 unit. (Foto: Autoevolution)

BMW telah meluncurkan dua edisi khusus 7 Series yang dibangun dari model BMW 750Li xDrive. Keduanya dinamakan BMW 7 Series Solitaire Edition dan Master Class Edition.

Untuk BMW 7 Series Solitaire Edition hanya akan tersedia sebanyak 6 unit, sementara BMW 7 Series Master Class Edition hanya 1 unit.

Dilaporkan oleh autoevolution BMW 7 Series Solitaire Edition dan Master Class Edition datang dengan standart mesin, transmisi dan rolling gear, yang membedakan hanya dari segi tampilan dan desain interior dari mobil.

Keduanya bakal dilengkapi sebuah plakat chrome pada C-pilar dengan nama Solitaire dan Master Class Edition dan trim dekoratif di eksterior. Dibagian interior pun disematkan trim dekoratif, satu gelas anggur yang ditempatkan di bar khusus, karpet kulit domba di cat Tartufo, bantal tambahan ber bordir Solitaire dan Master Class Edition dan konsol tengah berlapis plakat perak.

Untuk model BMW 7 Series Solitaire edition dapat dipesan dalam dua warna ekslusif.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait