POPULAR STORIES

Chicken Topokki Kyochon, Menu Yang Pantas Untuk Dicicipi

Chicken Topokki Kyochon, Menu yang Pantas untuk Dicicipi Chicken Topokki merupakan menu makanan yang baru dilaunching pada bulan Mei kemarin. Sangat lezat dan pas di lidah Indonesia (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Chicken Topokki merupakan makanan yang berasal dari Korea. Menu ini sangat pas untuk dicicipi, selain pas dilidah masyarakat Indonesia juga sangat pas racikannya. Apa saja olahan menu Kyochon tersebut?

Ketika dihidangkan aroma khas Chicken Topokki, Kyochon sudah tercium. Aromanya saja mengatakan bahwa makanan ini sangat lezat untuk disantap sampai tuntas. Benar saja ketika gigitan pertama menu yang terbuat dari ayam, sayur, kol, paprica dan jamur serta ditaburi dengan saus spesial manis pedas ini sangat menantang untuk segera dihabiskan hingga gigitan terakhir.

"Mengenai harganya sangat pas di kocek masyarakat Indonesia. Apalagi untuk para komunitas mobil dan motor yang cinta akan masakan Korea ini," ucap Olivia Widyasuwita, Head of Business Development PT Kyochon Indonesia.

Selain makanan Chicken Topokki, Kyochon juga menyajikan menu yang tak kalah lezatnya untuk di santap. Yakni Salsal Salad. Santapan yang diolah dengan daging dada ayam tanpa tulang, salad, tomat lotus disiram dengan orange ini merupakan menu baru Kyochon di bulan Mei kemarin.

Baca Juga: 

 

Berita Terkait

Berita Terkait