POPULAR STORIES

Demi Kejar Ferrari Dan Marcedes, Honda Bertekad Tingkatkan Kinerja Mesin

Demi Kejar Ferrari dan Marcedes, Honda Bertekad Tingkatkan Kinerja Mesin

Kemampuan mesin Honda memang masih jauh di bawah Ferrari dan Marcedes pada ajang Formula 1. Untuk itu, perusahaan otomotif asal Jepang itu bertekad untuk meningkatkan kinerja mesin mereka.

Untuk mewujudkan mimpinya tersebut, Honda telah melakukan beberapa usaha. Sejauh ini, kubu Honda mengungkapkan merasa puas dengan hasil yang telah mereka capai.

Usaha Honda untuk meningkatkan kinerja mesin mereka juga mendapatkan pujian dari tim Renault. Mereka telah melakukan pekerjaan besar, dan itu bagus," ungkap Chiel Technical Officer, Robert Charles "Bob" Bell, seperti dinukil Autosport, Kamis (9/2/2017).

Bagi Honda sendiri, apa yang mereka lakukan masih kurang. Yusuke Hasegawa, Honda Chief, mengatakan bahwa mereka perlu melakukan lebih banyak, terutama di sektor tenaga.

"Target kami adalah menyamai Mercedes dan Ferrari pada 2017, mencapai level yang sama seperti sekarang. Tapi masalahnya sulit untuk mengetahui apa yang telah mereka dapat," tutur Hasegawa.

Tak ingin kalah dari Honda, Marcedes dan Ferrari juga terus berupaya untuk meningkatkan kinerja mesin mereka. Salah satu perubahan yang telah mereka lakukan misalnya adalah menggunakan blok mesin baru, serta knalpot yang lebih ringan.

Berita Terkait

Berita Terkait