POPULAR STORIES

Domenicali Berkunjung Ke Ducati Flagship Showroom Terbesar Di Dunia

Domenicali Berkunjung ke Ducati Flagship Showroom Terbesar di Dunia

PT Garansindo Euro Sports menyambut dengan antusias kedatangan CEO dari Ducati Motorholding, Claudio Domenicali. Pertama kalinya dalam sejarah Ducati di Indonesia selama 15 tahun,CEO dari sepeda motor berasal Italia ini, datang ke Indonesia untuk secara langsung memberikan apresiasi kepada Ducati Indonesia atas perkembangan yang signifikan di Indonesia.

“Ducati Motor Holding melihat PT. Garansindo Euro Sports sebagai mitra bisnis strategis yang memberikan komitmen yang luar biasa tinggi dalam pengembangan brand Ducati Di Indonesia,” ungkap Claudio Domenicali pada acara Meet-and-Greet berlokasi di Ducati Flagship Store Indonesia. “Mulai dari pembangunan showroom terbesar di dunia serta berpartisipasi di berbagai aktivitas marketing yang prestis seperti Motor Show menunjukkan investasi positif untuk masa depan brand Ducati di Indonesia.”

Dalam acara bernuansa casual dengan barbeque dan live music ini Ducati Indonesia menyambut hangat kehadiran anggota dari komunitas Ducati Owners Club seperti DDOCI dan DSO serta rekan media untuk bertemu secara langsung dengan Mr. Claudio Domenicali. Acara ini juga mendapat antusias yang luar biasa dari seluruh peserta termasuk Ducatisti di Indonesia yang selalu mendukung kegiatan kegiatan yang diadakan oleh Ducati Indonesia.