POPULAR STORIES

Ducati Indonesia Buka Pameran Promo Akhir Tahun Di Pondok Indah Mall

Ducati Indonesia Buka Pameran Promo Akhir Tahun di Pondok Indah Mall Ducati Indonesia menawarkan berbagai promo menarik yang dilaksanakan bertempat di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan,Mulai tanggal 12 hingga 18 Desember 2016.

Ducati Indonesia Buka Pameran Promo Akhir Tahun di Pondok Indah Mall - Menjelang akhir tahun 2016, Ducati Indonesia menawarkan berbagai promo menarik yang dilaksanakan bertempat di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan. Promo akhir tahun Ducati di buka melalui pameran sepeda motor Italia ini dengan penawaran yang menarik khusus bagi para pengunjung. Mulai tanggal 12 hingga 18 Desember 2016, berlokasi di PIM 1 Lift Capsule 2.

Para pengunjung disuguhi dengan promosi seperti Total Down Payment (TDP) 50 juta yang mana bisa langsung membawa pulang Scrambler Ducati Sixty2 dan diskon apparel. Selain penawaran menarik ini, pengunjung Pondok Indah Mall serta penggemar sepeda motor Ducati dapat menyaksikan serangkaian lineup Ducati seperti Scrambler Ducati Sixty2, Urban Enduro serta Ducati Multistrada Enduro dan Diavel Carbon.