POPULAR STORIES

Dwayne Racing EMT361 Steak Bakul'e Racing Team Juarai DKI Fun Race Seri 2

Dwayne Racing EMT361 Steak Bakul'e Racing Team Juarai DKI Fun Race Seri 2 Meraih podium pertama di kelas Sport 4T 150 Terbuka bro Yustinus MW merasa bangga dan puas (Foto dok Dwayne Racing EMT 361 Steak Bakul'e Racing)

Bro and Sist beberapa waktu lalu di ajang DKI Fun Race yang di adakan di Sentul Internasional Karting dan Motorcycle Cirkuit team dari Dwayne Racing EMT 361 Steak Bakul'e Racing Team sukses menjuarai race di posisi pertama di kelas Sport 4T 150 Terbuka. Di kendarai sang joki Bro Yustinus MW dengan motor Yamaha Vixion Injeksi yang di rubah menggunakan karburator ini mampu mengungguli para pebalap lainnya, yang turut serta di lintasan balap DKI Fun Race seri 2.

Ajang yang selalu di adakan secara rutin oleh pihak IMI ini, selalu di minati oleh banyak peserta yang memang gemar dengan track balap. Dengan menyatunya para pebalap pemula maupun profesional dengan para bengkel dan mekanik handal, menjadikan ajang DKI Fun Race menjadi semakin menarik untuk di ikuti dan disaksikan. Seperti halnya bengkel Dwayne Racing EMT 361 Steak Bakul'e Racing team yang selalu aktif dalam mengikuti ajang balap DKI Fun Race yang diadakan di Sentul Internasional Karting dan MotorCycle Cirkuit.

Meraih podium pertama di kelas Sport 4T 150 Terbuka Bro Yustinus MW merasa bangga dan puas.

"Saya merasa puas dan bangga dengan berhasil menyabet posisi pertama di kelas Sport 4T 150 Terbuka ini, dan semua ini karena kepercayaan dari para rekan saya di balik layar, seperti Bro Hadi Gunawan yang lebih dikenal dengan nama Bro Igun sang pemilik motor, dan Bro Saiful Huda dan Om Wansko selaku mekanik, yang menangani tunggangan saya," ungkap Bro Yustinus kepada KabarOto.

Spesifikasi Motor

Motor Yamaha Vixion Injeksi, yang telah di rubah menggunakan Karburator.
Pengapian CDI Thailand 5 VV
Blok dan Piston Standart 57 mm
Head Blok menggunakan klep in 23,7 mm klep ex 20 mm, BRT Racing
Noken As Custom EMT Racing
Karburator Mikuni TM 28
Monosok Daytona Racing
Ban Depan Belakang FDR
Knalpot CLD Racing Type C3
Koil Yamaha YZ 125
Pengereman KTC Racing

Joki bro Yustinus MW
Pemilik Motor Bro Hadi Gunawan ( bro Igun )
Mekanik bro Saiful Huda EMT 361
Mekanik Om Wansko Dwayne Racing Team
Sponsor bro Eko Suwarto ( bro Kotinx ) Steak Bakul'e Racing Team

  

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait