POPULAR STORIES

Tak Sebatas Eksterior, Kabin Toyota Avanza 2019 Kini Lebih Segar

Tak Sebatas Eksterior, Kabin Toyota Avanza 2019 Kini Lebih Segar Toyota Avanza 2019

KabarOto.com - Toyota Avanza terbaru akhirnya mulai menampakan jati dirinya, hal tersebut terungkap melalui munculnya tampilan gambar yang diklaim merupakan 100 persen wajah Toyota Avanza model teranyar. Secara tampilan memang memiliki sejumlah ubahan khususnya di bagian eksterior.

Namun ternyata ubahan Toyota Avanza 2019 tidak hanya sebatas sisi eksterior saja, sisi interior pun turut mendapatkan sejumlah ubahan dan juga penambahan fitur yang cukup menarik perhatian.

Menurut informasi yang diterima redaksi KabarOto, Toyota Avanza terbaru bakal dilengkapi dengan beragam fitur untuk menunjang keamanan serta kenyamanan saat berkendara.

Baca juga: Ini Dia Tampilan Toyota Avanza 2019 Terbaru Sob!

"Kalau informasi detilnya kami pun belum dapat secara rinci, tapi informasinya itu sudah dilengkapi dengan fitur Keyless dan AC Digital," jelas seorang wiraniaga Toyota yang enggan disebutkan namanya tersebut saat berbincang dengan KabarOto, Kamis (3/1/2019).

Informasi pun seakan sejalan dengan munculnya potongan gambar yang diklaim sebagai kabin dari Toyota Avanza 2019, khususnya bagian dasbor. Melalui gambar tersebut terungkap bahwa Toyota Avanza 2019, bakal menggunakan AC digital yang dipadukan dengan head unit dengan layar berteknologi touch screen.

Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, dasbor Toyota Avanza 2019 memang seakan tak mengalami ubahan signifikan, hanya saja bentuk head unit dan AC digital LMPV ini terlihat menyerupai Toyota Yaris TRD Sportivo. Dalam gambar tersebut pun sayangnya tidak memperlihatkan penempatan tombol start/stop. Mengingat fitur tersebut memang hanya tersedia untuk varian Veloz.

Baca juga: Ini Tanggapan Bos Toyota Mengenai Gambar Avanza Baru

Nah.. bagi konsumen yang ingin meminang Toyota Avanza 2019, mobil sejuta umat tersebut sudah dapat dipesan dengan mahar Rp 10 juta. Sementara untuk harga dikabarkan bakal mengalami kenaikan sebesar Rp 5 juta. Sementara jadwal peluncurannya, direncanakan pada 15 Januari 2019 mendatang.