POPULAR STORIES

Honda Jazz Modifikasi Ramaikan Auto Expo 2016

Honda Jazz Modifikasi Ramaikan Auto Expo 2016 Honda Jazz Racing Concept memiliki fitur body kit sporty dengan vinyl stripe warna merah, ban bridgestone, rims alloy 5-spoke, front splitter, dan aksen serat karbon. (Foto: Indianautosblog.com)

Honda mobil India hadirkan Jazz modifikasi dengan tampilan balap yang dinamai Honda Jazz Racing Concept di ajang Auto Expo 2016 India. Ini adalah strategi Honda untuk menarik perhatian para pengunjung.

Honda Jazz Racing Concept memiliki fitur body kit sporty dengan vinyl stripe warna merah pada bemper depan dan beberapa bagian lainnya, ban Bridgestone Potenza racing, rims alloy 5-spoke, front splitter, aksen serat karbon,fixed rear wing dan satu pipa knalpot tip mengutip laman Indianautosblog.

Bagian Interior, Honda Jazz Racing Concept tidak memiliki trim dan kursi belakang, kursi depan dibalut kain Recaro, steering wheel dan console dengan kill switch.

Karena sebuah konsep, tidak rincian mengenai mesin Honda Jazz Racing Concept. Tetapi Honda Jazz biasa menggendong mesin i-DTEC 1,5 liter memproduksi 99 bhp dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan gearbox manual dan mesin bensin i-VTEC 1,2-liter memproduksi 90 bhp dikawinkan dengan transmisi 5 percepatan manual dengan CVT opsional otomatis.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait