POPULAR STORIES

Iannone Siap Uji Coba Motor Barunya

Iannone Siap Uji Coba Motor Barunya Iannone siap uji coba motor barunya (Foto: Istimewa)

Meski tidak tahu dengan keadaan motor barunya, Pebalap Moto GP Andrea Iannone, ia ingin langsung dan cepat mencoba tunggangan barunya motor GSX-RR terbarunya. Ia pun mengaku, tidak memiliki pemikiran macam macam dengan motor barunya ini.

Kebersamaannya dengan Ducati yang sudah menginjak ke empat tahun ini, akan tetap berlanjut menjelang musim 2017. Pabrikan Ducati di musim 2017 ini tetap memilih rider Italia tersebut untuk membela Ducati, dan telah mempersiapkan tunggangan yang sama sekali berbeda dan butuh untuk dipelajari lagi.

Saat uji coba di Valencia beberapa waktu lalu, Iannone telah mengubah gaya membalapnya, sebagai bagian dari adaptasi. Tapi ia mengungkapkan, setelah uji coba itu tak lagi tahu menahu soal perkembangan dan pengembangan motornya.

"Saya belum melihat, atau ingin tahu tentang motor baru untuk saya, lebih baik begitu," kata Iannone kepada Tuttosport.

"Saya hanya ingin berangkat ke Malaysia dan mencobanya. Saya selalu melakukannya tanpa ekspektasi, dengan begitu Anda tak bisa kecewa," sebutnya.

Dimana Sirkuit Sepang, Malaysia menjadi tempat uji coba resmi dalam agenda pramusim berikutnya. Tes tersebut akan dilangsungkan pada 30 Januari hingga 1 Februari.

baca juga: