POPULAR STORIES

Mercedes Benz Raih Empat Penghargaan Di ARCA 2016

Mercedes Benz Raih Empat Penghargaan di ARCA 2016 Mercedes Benz meraih empat Penghargaan di ajang ARCA 2016. (Foto: Istimewa)

Empat penghargaan bergengsi berhasil diraih oleh kendaraan penumpang Mercedes Benz dalam ajang tahunan yang diadakan oleh majalah Autocar Indonesia, ARCA 2016 (Autocar Reader’s Choice Awards) pada tanggal 11 Agustus 2016, bertempat di ICEBSD.

Keempat penghargaan tersebut adalah, Mercedes Benz E-Class sebagai Favorite Executive Saloon, Mercedes Benz E-Class Estate sebagai Favorite Station Wagon, Mercedes AMG E 63 S sebagai Favorite Sport Saloon, dan Mercedes Benz S-Class sebagai Favorite Luxury Saloon. Keempat penghargaan tersebut diserahkan oleh Octo Budhiarto, Editor in Chief Autocar Indonesia dan Benny Hidayat, Managing Editor Autocar Indonesia, serta diterima oleh Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication Mercedes Benz Distribution Indonesia.

Tahun ini merupakan tahun ke 10 diadakannya penghargaan ARCA (Autocar Reader’s Choice Awards), dimana sebanyak 76 kategori penghargaan dipilih langsung oleh para pembaca majalah Autocar Indonesia melalui situs www.autocarindonesia.com serta penyebaran angket secara langsung di majalah Autocar Indonesia. Keempat kendaraan dari Mercedes Benz tersebut terpilih sebagai yang terbaik di kelasnya, berdasarkan pilihan mayoritas dari polling serta angket di majalah, berdasarkan desain, teknologi, kualitas, dan layanan aftersales yang ditawarkan oleh dealer resmi Mercedes-Benz di Indonesia.

Keempat penghargaan tersebut merupakan bentuk pengakuan para pembaca Autocar Indonesia terhadap kendaraan-kendaraan premium Mercedes Benz di Indonesia yang memadukan keunggulan performa mesin, tingkat kenyamanan tertinggi serta sistem keselamatan terdepan di kelasnya. Mercedes Benz Indonesia juga memperkenalkan All New E-Class di Indonesia dalam ajang GIIAS 2016 (GAIKINDO Indonesia International Auto Show), yang merupakan generasi ke-10 dari Mercedes Benz EClass, yang dilengkapi dengan fitur dan inovasi cerdas hasil dari pengembangan teknologi Mercedes Benz.

Dengan fitur-fitur terkini seperti transmisi otomatis 9 percepatan pertama di dunia, 9G-TRONIC, Widescreen Cockpit, serta Ambient Lighting dengan 64 warna yang dapat dipersonifikasi sesuai keinginan pengendara, All New E-Class membawa sebuah terobosan besar di segmen premium sedan di Indonesia, baik dalam hal efisiensi mesin, keamanan serta kenyamanan kendaraan, Press Information 13 j pld Page 2 serta kesenangan mengendara, sehingga pantas dijuluki sebagai “Masterpiece of Intelligence”.

Baca Juga: