POPULAR STORIES

PT Daya Adicipta Mustika CB Fun Cul-Tour Bareng HSFCB

PT Daya Adicipta Mustika CB Fun Cul-Tour Bareng HSFCB Suasana CB Fun Cul-Tour (foto: PT DAM)

PT Daya Adicipta Mustika (DAM) gelar CB Fun Cul-tour ke Gunung Tangkuban Parahu bareng 70 Peserta terdiri dari klub motor Honda Street fire Club Bandung (HSFCB), pengguna aktif kartu Always Honda, dan konsumen Honda yang terpilih pada Sabtu (3/10).

Sebelum tour bersama menuju Gunung Tangkuban Parahu, DAM sebelumnya membuka kelas Coaching Clinic "Acara ini dirancang untuk mengikat tali silaturahmi antar pengendara Honda CB Street Fire. Selain mengagendakan untuk tour bersama menuju Gunung Tangkuban Parahu, DAM sebelumnya membuka kelas Couching Clinic untuk 30 peserta dari perwakilan klub motor Honda Street Fire Club Bandung dalam mengenalkan teknologi baru dan bedah mesin All New Honda CB 150 R Street Fire yang dilaksanakan di Gedung Daya Learning Center Jl. Raya Cibeureum no.26 Bandung.” ujar Anto Sastra selaku Promotion Section Head PT DAM.

Setelah selesai kelas Coaching Clinic, barulah rombongan CB Fun Cul-tour secara beriringan menuju Gunung Tangkuban Parahu dan dalam perjalanan mereka singgah sebentar untuk lakukan bakti sosial di salah satu yayasan sosial.

Suasana CB Fun Cul-tour (foto: PT.DAM)

“Dalam perjalanan, rombongan CB Fun Cul-tour singgah sebentar di sebuah Yayasan Sosial di daerah Lembang untuk melakukan bakti sosial dengan menyumbangkan sejumlah buku dan sembako. Ini juga merupakan wujud tanggung jawab DAM yang akan selalu menyisipkan kegiatan sosial dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan. Ditambah lagi DAM ingin Konsumen Honda turut menjadi bagian penting dalam kegiatan ini.” Tambah Anto.
 
Jamuan konsumen di Tangkuban Parahu diakhiri di Lembur Jajan tempat dengan sunset view kota Bandung. Dalam acara ini konsumen bisa berbincang ataupun sharing discuss mengenai perjalanan dan pengalaman pribadinya dengan CB Street Fire. DAM mengharapkan dengan adanya acara ini hubungan antara konsumen dan perusahaan semakin baik,tak hanya sekedar untung rugi melainkan dari hati ke hati.

Baca juga: