POPULAR STORIES

Suzuki Gymkhana-Moto Competition Sentul Diikuti 400 Pendaftar

Suzuki Gymkhana-Moto Competition Sentul Diikuti 400 Pendaftar Peserta Suzuki Gymkhana sedang lakukan pendaftaran ulang (foto: PT SIS)

Penyelenggaraan lomba ketangkasan Suzuki Gymkhana-moto Competition di setiap kota audisi Suzuki Indonesia Challenge season 2 yang digelar oleh PT Suzuki Indomobil sales (PT SIS) 2 wheel ternyata sukses menarik perhatian dan rasa penasaran setiap orang.

Pada penyelenggaraan terakhir Suzuki Challenge season 2 di Sentul International Circuit pada 20/25 2015 yang juga menjadi penyelenggaraan terakhir dari Suzuki Gymkhana-moto Competition di tahun 2015 ini, Pihak Suzuki Indomobil sales (PT SIS) 2 wheel sampai harus membatasi antusiasme pendaftar hingga 400 peserta untuk dipertandingkan hanya dalam satu hari. Kompetisi yang diadakan oleh Suzuki ini menuntut keberanian dan ketangkasan peserta untuk menyelesaikan jalur gymkhana secara tepat dan cepat.

aksi peserta Suzuki Gymkhana (foto; PT SIS)

Aksi peserta Suzuki Gymkhana menggunakan motor Suzuki Addres (foto: PT SIS)

Untuk Gymkhana-moto competition ini Suzuki sudah menggunakan standar regulasi gymkhana internasional sejak awal penyelenggaraannya. Motor yang dipergunakan yaitu skutik Suzuki Addresss FI sangat cocok untuk kelincahan manuver peserta, dan akselerasinya yang cepat sanggup mendukung kecepatan waktu tempuh peserta menuju kemenangan.

Beberapa alasan mengapa antusiasme pendaftar sangat besar mengikuti Suzuki Gymkhana-moto Competition yang digelar di sela-sela Suzuki Indonesia Challenge season 2 , menurut keterangan Press dari PT Suzuki Indomobil sales (PT SIS) 2 wheel diantaranya adalah pertama mereka sangat penasaran untuk menaklukan jalur track menantang dan para peserta yang kebanyakan dari bikers menganggap kompetisi ini menjadi ajang bergengsi bagi nama klub atau komunitas mereka. Sebagai hasil akhirnya, Suzuki Gymkhana-moto Competition ini dimenangkan oleh Rizky dari klub Suzuki Satria FU Club (SSFC) yang berhasil mencatatkan waktu 58,46 detik.

Baca juga: