POPULAR STORIES

Suzuki Luncurkan Suzuki Swift DLX Edition

Suzuki Luncurkan Suzuki Swift DLX Edition Beberapa penambahan fitur lengkapi Suzuki Swift DLX Edition seperti sistem musik dengan Bluetooth, USB dan speaker, power window untuk semua pintu (Foto: Indianautosblog)

Maruti Suzuki resmi menghadirkan Suzuki Swift DLX edition yang di dasarkan pada varian hatcback entry-level LXi/LDi. Suzuki Swift DLX Edition dibanderol seharga 4.54 lakhs atau setara Rp88 juta. Ini dia perincian Suzuki Swift.

Beberapa penambahan fitur lengkapi Suzuki Swift DLX Edition seperti sistem musik dengan Bluetooth, USB dan speaker, power window untuk semua pintu, penguncian tengah, foglights dan blacked-out pillars seperti dikutip dari laman Indianautosblog.

Suzuki Swift DLX Edition di dukung mesin bensin K-Series 1,2 liter bertenaga 84,3 PS dengan efisiensi bahan bakar 20.4km/l dan mesin diesel DDis 1.3 liter bertenaga 75 PS dengan efisiensi bahan bakar 25.2 km/l. Kedua mesin tersebut dikawinkan ke 5 percepatan transmisi manual. Ingat Bro and Sist peluncuran Suzuki Swift DLX edition ini untuk tahap sekarang baru di India.

Suzuki Swift dalam beberapa bulan terakhir mengalami penurunan jumlah penjualan. Diharapkan dengan hadirnya Suzuki Swift DLX Edition dapat menarik konsumen Suzuki.

Baca Juga: