POPULAR STORIES

Tampilan Keren Nissan Altima 2019

Tampilan Keren Nissan Altima 2019 foto: www.carscoops.com

KabarOto.com - Pabrikan asal Jepang, Nissan, siap meluncurkan Sedan Altima 2019. Mobil ini merupakan pesaing bagi Toyota Camry dan Honda Accord.

Berikut segala kelebihan dari Nissan Altima 2019 seperti dinukil Carscoops, Minggu (24/12/2017).

Styling Dinamis

Nissan Altima menampilkan bagian kisi-kisi depan yang berbentuk V besar dan diapit oleh sepasang lampu depan LED.

Bagian sampingnya sangat mirip dengan Maxima dengan garis atap fastback dan terpisah dengan bagian hitam di pilar C. Dibagian belakang terdapat lampu ekor model Audi-esque, knalpot kembar dan tutup dek yang tinggi.

Baca Juga:

Kabin dan Arsitektur

Nissan bekerjasama dengan banyak pihak untuk menggabungkan layar infotainment bergaya tablet. Roda kemudi datar yang sama digunakan oleh Mazda serta tombol star terletak di depan tuas transmisi.

Model ini akan menggunakan penggerak all-wheel-drive untuk meningkatkan daya tarik dinamis dari mobil buatan Jepang.

Powertrain dan Performa

Nissan masih tertutup dengan teknologi powertrain untuk Altima, namun diperkirakan akan ditawarkan dengan pilihan dua mesin yakni 2.5 liter dan 3.5 liter serta dengan CVT untuk efisiensi dan kinerja bahan bakar.

Model hibrida kemungkinan akan dimunculkan kembali walaupun sempat dihentikan tahun 2011 lalu, bersamaan dengan model turbocharged empat.

Altima juga akan memiliki teknologi bantuan untuk supir dari ProPilot yang digunakan juga pada Nissan Leaf yang baru, agar dapat membantu dalam kemudi, pengereman dan percepatan pada jalur tunggal dan jalan bebas hambatan.

Para Pesaing

Altima 2019 akan hadir di beberapa ajang pameran bersama dengan New Honda Accord, Toyota Camry, Hyundai Sonata, Mazda6, Chevrolet Malibu, Kia Optime, Ford Fusion dan Volkswagen Passat yang akan menjadi pesaingnya.

Altima akan diluncurkan awal tahun baru ini, mungkin juga akan hadir di Detroit Motor Show bulan depan.