POPULAR STORIES

The Essence Of Motor Show Jadi Tema Besar IIMS 2017

The Essence of Motor Show Jadi Tema Besar IIMS 2017 Selama 11 hari, IIMS 2017 akan diselenggarakan di atas lahan seluas 105.000 m2.

Indonesia International Motor Show (IIMS) akan kembali dilaksanakan pada 27 April hingga 7 Mei 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS sejak tahun 2000 telah memastikan, perhelatan tahun 2017 ini tetap akan menggunakan tema besar The Essence of Motor Show, namun kali ini, dengan sentuhan ‘Carnival’ yang menjanjikan hadirnya kemeriahan, kegembiraan dan semangat yang berbeda bagi para peserta dan pengunjung yang hadir ke JIExpo.

Selama 11 hari, IIMS 2017 akan diselenggarakan di atas lahan seluas 105.000 m2 yang meliputi nyaris seluruh area JIExpo, dari Hall A, Hall B, Hall C, Hall D, Hall C3, dan outdoor area. Bahkan Hall B3 masih memiliki kemungkinan digunakan untuk menampung antusiasme peserta yang ingin mengikuti IIMS 2017 ini.

Dyandra Promosindo sengaja memilih tema pendukung ‘Carnival’ untuk menghasilkan suasana pameran otomotif yang menggembirakan, meriah dan memberikan kesan mendalam bagi pengunjung IIMS 2017. “Kami ingin menjadikan mereka yang berkunjung ke IIMS 2017 merasakan kegembiraan seperti saat mereka datang ke tempat-tempat themepark seperti Disneyland atau sejenisnya, namun tentu saja kental dalam nuansa otomotif,” ujar Hendra Noor Saleh selaku direktur PT Dyandra Promosindo.

Menurut Hendra, konsep ‘Carnival’ yang akan ditampilkan di IIMS 2017 terinspirasi dari berbagai gelaran-gelaran otomotif internasional yang menghadirkan nuansa seperti yang terdapat di Las Vegas, AS dan Paris, Prancis. “Kami terinspirasi dengan penyelenggaraan pameran otomotif di Las Vegas, Detroit Melbourne, Tokyo, Los Angeles dan Bangkok yang pernah kami kunjungi dan pelajari untuk memastikan konsep Carnival kami berada pada level berbeda dari sekadar sebuah Pasar Malam,” tegasnya.

Baca Juga: