POPULAR STORIES

100.000 Masker Non Medis Dari Wuling Untuk Pencegahan Covid-19

100.000 Masker Non Medis dari Wuling untuk Pencegahan Covid-19

KabarOto.com - Kepedulian sosial perusahaan terhadap pandemik Covid-19 yang tengah terjadi di Tanah Air, Wuling Motors (Wuling), hari Rabu ini (22/4), menyerahkan 100.000 masker non medis kepada Pemerintah Indonesia.

Serah terima 100.000 masker non medis ini melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. Secara simbolis, Bambang Sumitro selaku Human Resources Director Wuling Motors menyerahkan masker non medis ini kepada Direktur Optimasi Jaringan Logistik dan Peralatan BNPB, Ibnu Asur, yang mewakili Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Graha BNPB, Jakarta Timur.

Baca juga: Toyota Jepang Menyiapkan Edisi Spesial Alphard dan Vellfire

“Untuk semakin menegaskan komitmen Wuling di Indonesia dan didorong oleh semangat ‘Drive For A Better Life’, kami mengambil langkah memberikan bantuan masker non medis kepada BNPB selaku Gugus Tugas untuk di distribusikan kepada yang membutuhkan," ujar Sumitro.



Dirinya menambahkan, bahwa dalam situasi yang sulit ini, sangatlah penting untuk saling membantu satu sama lain. Oleh karena itu, sebagai wujud kepedulian, Wuling turut berkontribusi agar Tanah Air dapat segera pulih dari virus corona yang kini sedang mewabah.

Pada kesempatan kali ini, Wuling berinisiatif membantu Gugus Tugas dalam melawan penyebaran Covid-19 serta turut menjaga kesehatan dan keselamatan segala pihak yang terlibat dengan mendonasikan 100,000 masker non medis. Selanjutnya, BNPB akan mendistribusikan bantuan tersebut kepada pihak yang membutuhkan di seluruh Indonesia.

Baca juga: Respirator Ferrari, Jadi APD Tenaga Kesehatan Italia

Langkah Wuling dengan memberikan donasi kepada BNPB disambut baik oleh Direktur Optimasi Jaringan Logistik dan Peralatan BNPB, Ibnu Asur. “Kami berterima kasih atas langkah Wuling yang telah membantu upaya Gugus Tugas dalam melawan Covid-19 melalui kegiatan #BersamaWulingLawanCorona. Semoga langkah ini bisa menginspirasi banyak pihak untuk saling berpartisipasi memutus rantai penyebaran virus corona di Indonesia.”

Bambang Sumitro menegaskan atas komitmen Wuling Motors, “Kami akan terus berupaya sebaik mungkin untuk bersinergi dengan berbagai pihak, khususnya BNPB untuk mempercepat penanganan Covid-19 di Tanah Air. Kami berharap agar bantuan ini dapat mendukung BNPB guna melawan wabah global ini.”

Berita Terkait

Berita Terkait