POPULAR STORIES

100 Unit Pertama Chery Omoda 5 Sudah Bisa Dipakai Mudik Lebaran

100 Unit Pertama Chery Omoda 5 Sudah Bisa Dipakai Mudik Lebaran 100 unit Chery Omoda 5 diserahkan ke konsumen (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Sebanyak 100 unit Chery Omoda 5 sudah diserahkan ke konsumen. PT Chery Indonesia (CSI) mengklaim unit yang dikirim ini sudah bisa digunakan untuk mudik Lebaran.

Sales Director PT PT Chery Indonesia (CSI), Rendi Radito mengungkapkan 100 unit pertama yang sudah diterima konsumen, bisa langsung dipakai untuk mudik Lebaran nanti.

"Untuk surat-surat kendaraan biasanya selesai dalam waktu 2 minggu hingga 30 hari. Namun kami menyediakan solusi agar konsumen bisa langsung menggunakan kendaraan sambil menunggu pelatnya selesai. Jadi sudah bisa dipakai mudik," ungkap Rendi, Sabtu (1/4).

Baca Juga: Selisih Harga Rp70 Juta, Ini Perbedaan Chery Omoda 5 Varian RZ Dan Z

Chery Omoda 5

Chery Indonesia sendiri terus mengejar distribusi unit pemesanan pada bulan April 2023, targetnya sebelum Lebaran.

"Produksi terus ditingkatkan hingga saat ini. Sisa unit yang akan dikirim merupakan pesanan dari IIMS maupun di luar IIMS. Kita berusaha mengejar produksi hingga bulan April, sebelum Lebaran," jelas Rendi.

Baca Juga: Harga Chery Omoda 5 Rp 399 Jutaan, CSI Harap Bisa Pikat Konsumen

Sebagai informasi, 100 unit pertama yang diserahkan ini untuk konsumen di wilayah Jabodetabek. Dan merupakan bagian dari 300 unit yang sudah dipesan oleh konsumen. Di mana, 200 unit sisanya akan diserahkan pada bulan April juga.

Dengan diterimanya unit Chery Omoda 5 ini, maka para pemilik kini juga sah menjadi bagian dari Chery Family dan secara otomatis bergabung ke dalam grup pada aplikasi Whatsapp. Grup ini disediakan oleh CSI untuk semua konsumennya agar dapat langsung berkomunikasi dengan tim CSI dan pemilik Omoda 5 lainnya.

Chery Omoda 5 diluncurkan dalam dua varian, yakni Z dan RZ. Harga resmi di Indonesia International Motor Show (IIMS) lalu, mulai dari Rp 328 juta hingga Rp 398. Harga tersebut selisih Rp 70 juta.