POPULAR STORIES

112 Member Indonesia Max Owner (IMO) Celebes Gelar Kopdargab

112 Member Indonesia Max Owner (IMO) Celebes Gelar Kopdargab imo

KabarOto.com - Salah satu komunitas XMax, yaitu Indonesia Max Owner (IMO) Region Celebes, menggelar kegiatan Kopdar Gabungan di wilayah Wajo, Sulawesi Selatan pada hari Minggu, (16/04).

Kegiatan kumpul bersama ini yang, diikuti oleh sebanyak 112 bikers XMAX dari seluruh penjuru pulau Sulawesi (Celebes).

“Ini sangat diluar dugaan, dari 10 chapter di Pulau Sulawesi yang kami undang, semuanya mengirimkan perwakilan sehingga total ada 112 biker XMAX yang datang ke tanah Wajo ini. Saya pikir ini menjadi bukti bahwa solidaritas diantara kami para pengguna skutik Maxi Yamaha khususnya XMAX memang sangat erat, sehingga rela riding jauh-jauh dari berbagai tempat untuk bisa kumpul dan bersilahturahmi,” terang Muhammad Ancha, selaku pengurus IMO chapter Sulawesi Selatan.

Baca Juga: 294 Unit All New Yamaha NMax Untuk Pemkab Wonogiri Sedot Dana APBD Rp9,4 Miliar

Dari ratusan biker yang hadir di acara Kopdar gabungan, tidak sedikit diantara mereka yang datang dari luar kota. Bahkan ada rombongan peserta yang berasal dari wilayah Manado, Sulawesi Utara, sehingga perlu menghabiskan waktu selama 3 hari untuk bisa datang ke Wajo yang terpaut jarak lebih dari 1.700 kilometer.

Meskipun jauh, namun para rombongan touring tersebut klaimnya tetap semangat dan merasa nyaman melakukan perjalan jauh menggunakan skutik itu. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Arbie Noor Saleh, salah satu member dari IMO chapter Manado yang turut ikut dalam perjalanan.

Baca Juga: Motoran Pakai Yamaha NMax Dan XMax Dengan 5 Apparel Ini Bikin Makin Kece

Menaiki XMax Connected, Arbi mengaku begitu antusias melakukan touring lintas Sulawesi ini. Pasalnya, selain memang hobi, perjalanan tersebut turut menjadi debut pertamanya riding bersama XMAX generasi terbaru.

“Touring trans Sulawesi ini menjadi salah satu perjalanan yang cukup spesial untuk saya. Karena selain memang sudah cukup lama enggak touring jarak jauh dengan teman-teman komunitas, motor yang saya pakai saat ini adalah XMAX generasi terbaru, jadi saya pun sangat antusias untuk menjajal langsung performanya,” terangnya.