14 Unit Mobil Audi Terjual Di Indonesia, GMM Siapkan Produk Baru

14 Unit Mobil Audi Terjual Di Indonesia, GMM Siapkan Produk Baru

KabarOto.com – Sepanjang Januari hingga Juni tahun ini, PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku distributor resmi Audi di Indonesia mencatatkan penjualan sebanyak 14 unit kendaraan.

Marketing & PR Dept Head PT Garuda Mataram Motor Herry Noverino mengatakan kepada KabarOto, Senin kemarin (16/8), bahwa PPKM tentunya memengaruhi penjualan karena konsumen menunda untuk membeli mobil baru.

Baca Juga : Audi Skysphere Concept, Hadirkan Nyawa Mobil Sport Klasik Horch 853

“Meskipun begitu, kami tetap menjalin komunikasi dengan konsumen, seperti mengingatkan jadwal servis dan menawarkan test drive dengan prokes ketat, serta tim kami sudah divaksin,” jelas Herry.

Sepanjang tahun ini, GMM telah membawa dua produk baru, yakni Audi A5 Coupe dan Audi A5 Sportback. Mereka juga menyiapkan satu produk baru lagi di akhir tahun ini.

Baca Juga : Audi Catatkan Rekor Penjualan Global Semester Pertama 2021

“Kami masih ada satu produk lagi yang akan diluncurkan, waktunya masih menunggu kebijakan PPKM. Kemungkinan bulan September, untuk produknya belum bisa di info, yang pasti ini mobil sedan,” bisik Herry kepada jurnalis KabarOto.

Sebagai informasi, penjualan mobil secara keseluruhan mencapai 387.844 unit kendaraan. Toyota menjadi merek mobil paling laris dengan penjualan sebanyak 120.685 unit kendaraan.

Berita Terkait

Berita Terkait