POPULAR STORIES

17 Tahun Autovision, Kenalkan Logo Barunya

17 Tahun Autovision, Kenalkan Logo Barunya

KabarOto.com - Memasuki kiprah Autovision yang ke-17 tahun, merek ini telah tumbuh bersama dengan 3.000 penjual dan berkolaborasi dengan 11 distributor di Tanah Air. Logo baru dikenalkan, dengan tetap meneruskan brand image Autovision yang sudah dikenal pasar Indonesia saat ini.

Autovision berada di bawah naungan CV Sampurna Part Niaga (SPN), berkantor pusat di Jl Mulyasari I no. 5 Bandung, Jawa Barat. Sementara untuk wilayah Jakarta, Showroom Service Center Autovision berada di Rukan Fresh Market Blok A No. 9 Green Lake City Semanan Kosambi, Jakarta Barat.

“Peluncuran logo terbaru Autovision menjadi babak baru Autovision. Strategi rebranding bertujuan untuk perluasan penyediaan jenis produk pada masa mendatang. Autovision berencana menyajikan produk inovatif untuk memenuhi kebutuhan kendaraan jenis mobil dan motor,” ujar Lily Hernawan selaku Direktur CV SPN.

Baca juga: BAPJ Luncurkan Nakamichi Legend Pro MK II, Head Unit Canggih Berbasis Android Di Indonesia

Lily Hernawan selaku Direktur CV SPN (kiri) dengan logo baru Autovision

Pada logo terbaru Autovision ini, terdapat 3 komponen core value Autovision, yaitu unsur Reliable yang konsisten memberikan kualitas dan performance terbaik sehingga mendapat kepercayaan pelanggan. Sedangkan unsur Affordable bermakna produk berkualitas namun harga yang ramah di kantong. Terakhir unsur Assurance menjadi produk aman dan aftersales yang terpercaya.

Perjalanan Autovision, dimulai pada 2006 yang hadir sebagai merek penyedia lampu jenis halogen untuk mobil pribadi dan kendaraan komersial. Produk lampu tersebut didukung kelengkapan varian, berkualitas dan mendukung unsur safety ketika sudah diaplikasikan.

Satu tahun kemudian hadirkan produk HID (High Intensity Discharge), kemudian pada 2011 memulai debut penyediaan lampu berteknologi Projector – BiXenon. Tahun 2014, Autovision dipercaya salah satu penyedia lampu LED (Light Emitting Diode) oleh PT Suzuki Indomobil untuk unit kendaraannya.

2015 menyediakan bohlam dengan teknologi LED, tahun 2020 menetapkan langkah sebagai prinsipal dan mengembangkan kerjasama dengan segenap distributor di berbagai daerah. Tahun 2022 menjadi langkah awal untuk memulai re-branding dan memperluas area.

Memasuki era digital saat ini, Autovision aktif berkontribusi menyampaikan edukasi pentingnya produk yang berkualitas, aman dan terpercaya pada sosial media, social commerce, video sharing hingga berbagai kanal berita digital ternama. Produk Autovision pun kini mudah dijangkau melalui beberapa marketplace pilihan di Indonesia.

Baca juga: Mulai Rp5 Jutaan, HSR KLG Buat Yang Pengin Tampil Ala OEM

Acara peluncuran logo baru Autovision, dihadiri 53 seller premium area Jawa Barat, Jakarta dan Banten, serta dimeriahkan 11 distributor area dari seluruh Indonesia.

Momentum ini sekaligus menjadi penyerahan penghargaan Seller terbaik pada berbagai kategori.

“Logo baru Autovision dikemas dengan tampilan yang lebih modern dan berkelas. Namun, tetap mempertahankan ciri khas dari logo yang lama. Dibalut dengan warna merah sebagai warna identitas dari Autovision sejak awal diperkenalkan kepada publik,” pungkas Lily Hernawan.