POPULAR STORIES

18 Titik DFSK Flight Service Bakal Bertambah Puluhan Tahun Ini

18 Titik DFSK Flight Service Bakal Bertambah Puluhan Tahun Ini DFSK

KabarOto.com - DFSK berorientasi pada pasar dengan program DFSK Flight Service, untuk mendekatkan diri kepada konsumen sehingga mempermudah servis kendaraan.

DFSK Flight Service terus melayani konsumen yang berlokasi di luar radius layanan outlet maupun diler. Program ini tentunya akan berjalan berkelanjutan di masing-masing kota.

Aktivitas ini diklaim juga merupakan salah satu cara DFSK mengaplikasikan konsep layanan purna jual yang cepat, hemat, dan profesional kepada konsumen loyalnya.

Baca Juga: Perawatan DFSK Super Cab Selama 5 Tahun Diklaim Rp12,5 Jutaan

"Program DFSK Flight Service sudah berjalan sejak 2018 hingga saat ini, dan terbukti berhasil memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan servis kendaraannya dari rumah," ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Saat ini DFSK Flight Service sudah ada di 18 titik yang tersebar di Pulau Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan, serta Sulawesi.

Dalam setahun ke depan, DFSK juga sudah mempersiapkan puluhan titik DFSK Flight Service untuk bisa menjangkau dan memberikan kemudahan bagi konsumen di seluruh Indonesia.

Dalam Flight Service ini, diler DFSK akan menyiapkan tim yang terdiri dari teknisi profesional beserta peralatan dan suku cadang, yang nantinya akan bertugas di lokasi program.

Baca Juga: DFSK Siap Produksi Mobil Listrik Di Indonesia Tahun 2023

Hal ini tentu saja akan mempermudah konsumen DFSK yang ingin merawat atau memperbaiki kendaraannya.

Pihak diler akan menghubungi konsumen dan melakukan perjanjian melalui telepon, memberitahukan kondisi mobil, memastikan waktu kedatangan konsumen ke lokasi kegiatan Flight Service.

Konsumen pun tak perlu khawatir dengan pelayanan yang diberikan, karena semua layanan sesuai dengan standar workshop DFSK.

"Kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen dengan mengoptimalkan kinerja purna jual DFSK demi kepuasan pelanggan," tegas Rofiqi.