POPULAR STORIES

Perawatan DFSK Super Cab Selama 5 Tahun Diklaim Rp12,5 Jutaan

Perawatan DFSK Super Cab Selama 5 Tahun Diklaim Rp12,5 Jutaan DFSK

KabarOto.com - Biaya operasional menjadi salah satu aspek utama yang dipertimbangkan, oleh para pengusaha dalam menentukan pilihan kendaraan komersial yang akan mereka gunakan.

DFSK Super Cab klaimnya hadir menawarkan biaya operasional yang relatif bersahabat, tanpa mengesampingkan kualitas untuk digunakan usaha sehari-hari.

Mobil berbasis pikap ini memang didesain untuk menjadi mitra, yang dapat diandalkan bagi konsumen dengan beragam jenis usaha.

"Tentu saja biaya perawatan yang semakin rendah akan membuat laba usaha semakin bertambah," ujar Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Baca juga: Memasuki Tahun Ketiga, DFSK Supercab Sudah Terjual 2.042 Unit Di Indonesia

DFSK mencatat total biaya perawatan berkala DFSK Super Cab selama 5 tahun / 160.000 km per harinya mulai dari Rp 6.859.

Total biaya service DFSK Super Cab 1.5 bensin selama 5 tahun / 160.000 km klaimnya yaitu sekitar Rp 12.517.688.

Seluruh biaya yang dikenakan kepada konsumen ini klaimnya sudah termasuk pergantian oli dan filter mesin, oli transmisi, oli differential, filter bensin, filter udara, busi, minyak rem, cairan pendingin, dan jasa servis.

Biaya service berkala ini klaimnya bisa didapatkan di seluruh jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca juga: Profil DFSK Super Cab: Andal, Tangguh Dan Cocok Untuk Pelaku Usaha

Setiap pembelian DFSK Super Cab juga akan mendapatkan garansi 3 tahun atau 120.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

Garansi ini menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian bodi yang disebabkan cacat komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik.

Nantinya, program ini diklaim akan mengganti dan memperbaiki kerusakan, dengan cara penggantian komponen yang rusak secara cuma-cuma alias gratis.