Memasuki Tahun Ketiga, DFSK Supercab Sudah Terjual 2.042 Unit Di Indonesia

Memasuki Tahun Ketiga, DFSK Supercab Sudah Terjual 2.042 unit di Indonesia DFSK Super Cab

KabarOto.com - Bermain di pasar otomotif Indonesia bukan hal yang mudah. Apalagi produk yang dibuat berasal dari negara Tiongkok yang selalu dipandang sebelah mata sebagai negara yang membuat barang boleh dikatakan asal-asalan.

Namun hal itu membuat DFSK produsen mobil asal negeri Tirai Bambu menjadi tertantang dan lebih dalam meyakinkan konsumen di Indonesia untuk menggunakan produk-produknya.

Baca Juga: 3 Tahun Di Indonesia, DFSK Super Cab Jadi Jagoan Penjualannya

Hal itu dibuktikan, dengan kendaraan komersial pikap bernama Super Cab. Catatan wholesale 2019 menunjukan DFSK Super Cab terjual sebanyak 2.042 unit atau sekitar 52,9% dari total seluruh penjualan DFSK. Hal ini menandakan bahwa konsumen di Tanah Air mulai mempercayakan kendaraan komersialnya, terkhususnya untuk kebutuhan pikap ringan, kepada DFSK Super Cab.

Mobil ini sudah memasuki tahun ketiga melayani konsumen di Indonesia. Bahkan selama setahun ke belakang, DFSK Super Cab menjadi tulang punggung penjualan kendaraan DFSK di Tanah Air.

Selain itu, data konsumen DFSK kuartal pertama tahun 2020 menunjukan keperluan mobil DFSK digunakan untuk angkutan barang, operasional masyarakat desa, dan pemakaian kerja, sampai pemakaian harian.

Mereka membeli kendaraan DFSK karena menilai harga yang ditawarkan terjangkau, mampu mengakomodir kebutuhan barang bawaan mereka, berkualitas, mudah dikendarai, dan merek DFSK yang sudah mulai dikenal masyarakat.

Seluruh keunggulan yang ditawarkan oleh DFSK Super Cab dapat dimiliki dengan harga yang terjagkau, Rp132,9 juta untuk varian 1.5L Gasoline dan Rp158 juta untuk varian 1.3T Diesel.

Baca Juga: Perluas Pasar, DFSK Super Cab Meluncur Ke Maroko

Bahkan DFSK menawarkan kemudahan dalam kepemilikan DFSK Super Cab melalui program penawaran yang menarik selama bulan Mei 2020. Selama pembelian DFSK Super Cab di bulan ini, konsumen akan mendapatkan paket gratis biaya perawatan selama dua tahun atau 50 ribu kilometer (tidak termasuk biaya jasa), penawaran cicilan ringan mulai dari Rp2 juta, hingga hadiah langsung berupa handphone (syarat dan ketentuan berlaku).