POPULAR STORIES

Profil DFSK Super Cab: Andal, Tangguh Dan Cocok Untuk Pelaku Usaha

Profil DFSK Super Cab: Andal, Tangguh dan Cocok untuk Pelaku Usaha DFSK Super Cab (DFSK)

KabarOto.com - Pada tahun 2017, DFSK resmi menghadirkan mobil komersial andalannya, yakni Super Cab. DFSK Super Cab adalah kendaraan komersial ringan berjenis pikap. Mobil ini diklaim andal, tangguh dan terpercaya untuk pelaku usaha kecil dan menengah di Indonesia.

DFSK Super Cab menawarkan solusi mobilitas bagi para pengusaha yang membutuhkan sebuah kendaraan operasional yang sanggup membawa muatan banyak, namun tetap irit bahan bakar. Hal itu agar bisa meminimalisasi biaya operasional, sehingga akhirnya memberikan keuntungan lebih untuk para pengusaha.

Baca juga: SPKLU Makin Banyak, Bikin DFSK Makin Pede Jual Gelora E

"DFSK berharap kehadiran Super Cab bisa membantu akselerasi pertumbuhan usaha lebih baik lagi, melalui sebuah kendaraan operasional yang benar-benar bisa diandalkan di berbagai situasi,” ungkap Achmad Rofiqi selaku PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile.

DFSK Super Cab (Foto: DFSK)

DFSK Super Cab ini menggendong mesin 4 silinder sistem injeksi berkapasitas 1.500 cc, dengan tenaga 100 dk yang dapat mengeluarkan torsi maksimal 140 Nm. Transmisi menggunakan manual 5 percepatan. Memiliki panjang 4.440 mm, lebar 1.810 mm, dan tinggi 1.890 mm, sedangkan untuk kargonya memiliki panjang 2.470 mm, lebar 1.670 mm, dan tinggi 340 mm.

Selain tangguh, pengusaha juga diuntungkan dengan biaya perawatan yang ekonomis. Total biaya perawatan berkala DFSK Super Cab selama 3 tahun atau 50.000 km per harinya mulai dari Rp 3.350. Total biaya service DFSK Super Cab 1.5 Gasoline selama 3 tahun atau 50.000 km sekitar Rp 3.668.000 atau Rp 3.350 per hari.

Interior DFSK Super Cab (Foto: dfskmotors.co.id)

Biaya servis ini bisa didapat melalui jaringan resmi DFSK seluruh Indonesia. Setiap perawatan berkala di bengkel resmi akan dilayani oleh mekanik yang sudah tersertifikasi oleh DFSK.

Baca juga: 90 Persen Pakai Robot, DFSK Tetap Asah SDM Pabriknya Di Banten

Belum lagi dukungan peralatan canggih dan modern hingga penggunaan komponen-komponen orisinal. Tak hanya soal biaya perawatan berkala yang ekonomis, setiap pembelian DFSK Super Cab akan mendapatkan juga garansi 3 tahun atau 120.000 km.

Garansi ini menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian bodi, yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik. Nantinya program ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan dengan cara penggantian komponen yang rusak secara cuma-cuma alias gratis.