POPULAR STORIES

2 Tim Di Kelas MotoGP Bakal Launching 27 Januari

2 Tim di Kelas MotoGP Bakal Launching 27 Januari

KabarOto.com - Red Bull KTM Factory Racing dan Tech3 KTM Factory Racing akan berbarengan melakukan peluncuran tim sebagai komitmen mengikuti musim MotoGP 2022. Sedianya Kamis pekan ini (27/1), sekaligus memperkenalkan livery terbaru dan jajaran pembalap andalan.

Tak ketinggalan tunggangan KTM RC16 yang sudah melalui serangkaian penyempurnaan akan dijabarkan. Karena targetnya di musim 2022 cukup signifikan, bisa selalu berada di podium tiap serinya.

Baca juga: Bakal ada Logo Aspira di Tim Gresini Racing MotoGP

Miguel Oliveira tiga kali naik podium di musim 2021

Red Bull KTM Factory Racing akan andalkan Brad Binder dan Miguel Oliveira dengan manager tim baru Francesco Guidotti. Sementara itu Tech3 KTM Factory Racing mempercayakan pembalap Remy Gardner dan Raul Fernandez.

Pengujian pra-musim akan berlangsung di Malaysia dan Indonesia, secara langsung akan melihat warna balutan baru kedua tim di KTM RC16.

Baca juga: Jack Miller Positif Covid-19, Ducati Tunda Peluncuran Desmosedici GP22

Brad Binder naik podium di MotoGP Austria 2021

Hasil musim 2021, pembalap Red Bull KTM Factory Racing empat kali naik podium yakni Miguel Oliveira satu kali menang di MotoGP Catalunya dan dua kali podium posisi dua di Italia dan Jerman, bahkan sempat fastest lap. Kemudian Brad Binder satu kali menang di MotoGP Austria.