POPULAR STORIES

20 Unit Rolls-Royce Phantom Tempus Sudah Dipesan Sultan

20 Unit Rolls-Royce Phantom Tempus Sudah Dipesan Sultan

KabarOto.com – Rolls-Royce tidak berhenti untuk memperkenalkan produk baru yang mewah dan menjadi incaran kolektor mobil mewah dan langka.

Kali ini, pabrikan asal Inggris meluncurkan Rolls-Royce Phantom Tempus yang mengusung tema astronomi. Suasana luar angkasa ada di dalam kabin yang terdapat berbagai cahaya yang berkaitan dengan waktu dan luar angkasa.

Baca Juga : Mobil Klasik Rolls-Royce Phantom V Dan Silver Cloud, Bisa Bertenaga Listrik

Dalam keterangan resminya, Rolls-Royce mengatakan komponen utama Phantom Tempus adalah astronomi langka yang disebut Pulsar. Astronomi ini hanya ditemukan di tempat terdalam dari luar angkasa.

Selain suasana astronomi, ada bagian yang juga tak kalah unik, yaitu terdapat kutipan dari Albert Einsten “The distinction between past, present, and future is only a stubbornly persistent illusion", terukir di salah satu laci.

Baca Juga : Makin Anggun, Interior Rolls-Royce Phantom Ini Ditaburi Bunga Mawar Langka

Torsten Müller-Ötvös, CEO Rolls-Royce Motor Cars mengatakan bahwa Rolls-Royce Phantom Tempus terinspirasi dari waktu, ruang angkasa, dan fisikawan teoretis yang mengubah cara kita melihat alam semesta dan tempat kita di dalamnya.

“Sebanyak 20 mobil telah dipesan menunjukkan bahwa ini adalah tema yang benar-benar sesuai dengan keinginan konsumen kami diseluruh dunia,” ucap Torsten Müller-Ötvös.