3 Kota Besar Di Jawa Jadi Tempat Pamer Astra Peugeot

3 Kota Besar di Jawa Jadi Tempat Pamer Astra Peugeot

KabarOto.com - Penghujung tahun 2020 ini, Astra Peugeot secara gencar melakukan berbagai program melalui berbagai pameran yang dilakukan. Peugeot exhibition memajang kedua line-up SUV yakni Peugeot 3008 dan Peugeot 5008 varian Allure Plus yang disertai beragam promo khusus bersama berbagai lembaga keuangan.

Pameran akhir tahun ini dibidik menjadi sebuah momen yang dinilai tepat bagi pihaknya di berbagai daerah seperti Yogyakarta, Surabaya (Jawa Timur) dan Bandung (Jawa Barat) untuk menjadi daya tarik konsumen.

“Momen penghujung tahun ini kami maksimalkan untuk duo SUV Peugeot kepada konsumen di Indonesia. Yogyakarta, Bandung dan Surabaya kami pilih untuk menjaring cakupan pasar potensial Astra Peugeot.” tukas Fredy Jeo selaku Head of Sales dari Astra Peugeot.

Baca Juga: Peugeot 205 GTi Yang Legendaris Bakal Diproduksi Kembali

Peugeot Exhibition diselenggarakan di Ambarukmo Plaza Jogja mulai dari 11 – 16 November lalu. Selanjutnya, momen eksibisi digelar di Bandung, Jawa Barat, mulai dari 16 hingga 22 November 2020 yang berlokasi Trans Studio Mall Bandung. Pihaknya juga memberikan akses publik untuk test drive Peugeot 3008 SUV dan 5008 SUV di lokasi.

Wilayah Surabaya, Jawa Timur, Pakuwon Trade Center jadi lokasi yang dipilih Astra Peugeot Surabaya untuk memamerkan Peugeot 5008 SUV Allure Plus sekaligus kegiatan test drive.

Berbagai program dan promo diberikan pada acara ini, seperti paket kredit rated 0% untuk tenor 2 tahun, opsi DP ringan mulai dari Rp 13 jutaan untuk Peugeot 3008 dan Rp 14 jutaan untuk Peugeot 5008. Adapun angsuran terjangkau mulai Rp 9 jutaan per bulan untuk Peugeot 3008 dan Rp 10 jutaan per bulan untuk Peugeot 5008.