3 Mobil Termahal Di IIMS Hybrid 2021

3 Mobil termahal di IIMS Hybrid 2021

KabarOto.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 memamerkan produk-produk yang dibawa dari puluhan Agen Pemegang Merek (APM), seperti Toyota, Daihatsu, Honda, Wuling, DFSK, MG, Tesla, Mazda, BMW, Renault.

Mereka mencari perhatian pengunjung agar mau datang ke booth dan mengajukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Hampir semua merek, menawarkan harga dengan promo di belakangnya, seperti garansi servis, suku cadang serta lainnya.

Baca Juga: Mobil Dengan PPnBM 0 Persen Ada Di IIMS Hybrid 2021

KabarOto.com kali ini akan menampilkan mobil-mobil termahal di IIMS Hybrid 2021.

1. Tesla Model X

Tesla Model X dibekali dengan motor listrik yang bisa menempuh jarak sampai 474 km, dalam satu kali pengisian baterai. Akselerasinya dari 0-96 kpj hanya dalam waktu 4,7 detik. Mobil ini berpenggerak all wheel drive. Tesla Model X di Indonesia dibanderol Rp3 miliar (OTR) Jakarta.

Mobil listrik ini memiliki berbagai keunggulan, salah satunya pintu baris kedua bergaya Falcon Wing, yang dapat terbuka layaknya sebuah sayap. Beda dengan mobil lainnya. Tampilannya lebih mencerminkan kendaraan masa depan. Prestige membanderol mobil ini dengan harga Rp3 miliar (OTR) Jakarta.

2. BMW X7

Mobil ini mendapat sentuhan eksterior high gloss chrome di fascia depan, ornamen air breather di samping, sampai garis high-gloss chrome di belakang menyatu dengan L-shape rear-lamp.

BMW X7 dilengkapi dengan fitur keamanan aktif, seperti Front Collision warning with brake intervention, juga Lane Departure Warning, Lane Change Warning, Rear Crossing Traffic Warning and Collision Prevention, Parking Assistant, Reversing Assistant, Surround 360 degree View for Panorama and 3D view.

BMW X7 dilengkapi dengan all-wheel-drive BMW xDrive, juga teknologi sasis baru, membuat BMW X7 bisa menjelajah di medan off-road. Nyaman di jalur off-road juga sangat mumpuni di jalur aspal.

Mobil seharga Rp 2,61 miliar ini dibekali mesin bensin 3.0-liter enam silinder yang bisa menghasilkan tenaga 340 dk pada 5.500 - 6.500 rpm, torsi maksimal 450 Nm dari 1.500 rpm. Mobil ini dapat melesat dari 0-100 kpj dalam 6,1 detik, dengan kecepatan puncak 245 kpj.


3. BMW X 3M

Mobil letaknya ini ada di sudut belakang booth BMW Indonesia. Exterior BMW X 3M tampilannya lebih sporty dibandingkan X3 biasa.

Ada penambahan kidney grille khas BMW, dengan tampilan High-gloss Black. Ubahan lain yang terlihat pada bumper bawah dengan lubang udara lebih besar untuk menyeimbangkan suplai udara yang masuk ke ruang mesin. Mobil ini dibekali mesin 3000 cc TwinPower Turbo 6-silinder segaris dengan tenaga maksimal 510 dk pada 6.250 rpm dan torsi 600 Nm di putaran 2.600 rpm.

Penerangan dibekali dengan LED menampilkan cahaya variable, lampu cornering serta interior dengan pencahayaan ambient, menjadi fitur standar yang bisa diaktifkan melalui menu iDrive. Mobil ini dijual dengan harga Rp 2,520 miliar.