3 Unit Bugatti Chiron Super Sport 300+ Mendarat Di London

3 Unit Bugatti Chiron Super Sport 300+ Mendarat di London Bugatti Chiron Super Sport 300+ (Dok: Bugatti)

KabarOto.com – Bugatti Chiron Super Sport 300+ hanya diproduksi sebanyak 30 unit. Di mana, diler Bugatti London H.R Own sudah menerima sebanyak 3 unit.

Pabrikan supercar asal Prancis pertama kali mulai membangun Bugatti Chiron Super Sport 300+ yang memecahkan rekor pada paruh kedua tahun lalu dan pada akhir September, telah menyelesaikan produksi delapan unit pertama. Tidak seperti model Chiron lainnya, calon pemilik Super Sport 300+ memiliki sedikit ruang untuk penyesuaian.

Baca juga : Bugatti Rilis Skuter Listrik, Bisa Melaju 30 Km/Jam

Semua 30 unit yang menuju ke jalur produksi menampilkan lapisan serat karbon gelap yang sama yang telah dikombinasikan dengan garis-garis balap oranye terang. Selain itu, Bugatti Chiron Super Sport 300+ juga hadir secara eksklusif dengan pelek hitam mengkilap dan kaliper rem hitam.

Salah satu opsi yang tersedia untuk pembeli adalah panel atap kaca Sky View yang mahal dan telah dipilih oleh salah satu dari tiga mobil yang dikirimkan oleh H.R. Owen.

Baca juga : Setiap Bugatti Tempuh 350 Km Lebih Sebelum Dikirim Ke Konsumen, Apa Saja Yang Diuji?

Sejumlah perubahan dilakukan pada Bugatti Chiron Super Sport 300+ untuk menjadikannya mobil produksi pertama yang melampaui angka kecepatan 490,484 km/jam pada September 2019.

Dari segi tampilan, Bugatti Chiron Super Sport 300+ memiliki ukuran lebih panjang 25 cm dibandingkan model standarnya. Selain itu, ada juga knalpot quad yang diletakan bertumpuk, sayap belakang hidrolik yang berfungsi sebagai rem udara yang kuat.