POPULAR STORIES

300 Unit Wuling Air Ev Siap Sukseskan KTT G20

300 Unit Wuling Air ev Siap Sukseskan KTT G20 Foto: Wuling

KabarOto.com - Mendukung KTT G20 yang berlangsung di Nusa Dua, Bali, Wuling Motors (Wuling) ikut ambil bagian mendukung perhelatan bertaraf internasional tersebut.

Wuling mempersiapkan 300 unit mobil listrik mungil Air ev, untuk mendukung perhelatan KTT G20. Air ev akan menjadi kendaraan yang mendukung mobilitas delegasi G20 dan organisasi internasional.

Baca juga: Test Drive Wuling Air Ev, Mobil Listrik Easy To Use

300 unit Wuling Air ev

KTT G20 berlangsung dari tanggal 15 hingga 16 November 2022, 300 unit Wuling Air ev ini diangkut dari fasilitas pabrik Wuling di Cikarang, menggunakan angkutan kapal laut.

Pengiriman 300 unit mobil listrik tersebut sudah tiba di Pelabuhan Tanjung Benoa, Bali, pada hari Selasa kemarin (01/11).

Serah terima secara simbolis dilakukan oleh Wuling kepada Kementrian Sekretariat Negara Republik Indonesia, di Senayan, Jakarta pada 26 Oktober 2022 lalu.

Pengiriman 300 unit Air ev dengan kapal laut

Baca juga: 300 Wuling Air Ev Bakal Ramaikan KTT G20

Dengan tibanya 300 Wuling Air ev di Pulau Dewata, kami selangkah lebih dekat untuk menghadirkan pengalaman mobilitas ramah lingkungan bagi seluruh delegasi selama Konferensi Tingkat Tinggu G20 berlangsung,” pungkas Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Setelah tiba di Tanjung Benoa, seluruh unit Air ev tersebut dimobilisasi menuju Wuling Pool Jimbaran untuk persiapan akhir.