318 Karyawan Bengkel Telah Divaksin, Honda Pastikan Servis Motor Aman

318 Karyawan Bengkel Telah Divaksin, Honda Pastikan Servis Motor Aman Mekanik AHASS sudah divaksin

KabarOto.com - Jangan khawatir tertular Covid-19 saat akan melakukan perawatan motor Honda di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Pasalnya Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memastikan jika mereka telah melakukan vaksin terhadap seluruh karyawan di diler dan bengkel di Jakarta dan Tangerang.

Vaksinasi ini dilakukan untuk memberikan pelayanan yang maksimal untuk konsumen, agar merasa aman dan nyaman selama berada di diler dan bengkel. Total ada 114 diler dan 318 bengkel AHASS yang karyawannya sudah mendapatkan vaksin," terang Diana Anggraini, Group Head of Corcomm and CSR Wahana.

Baca juga: All New Honda CB150R Streetfire Sudah Mendarat Di Jakarta Dan Tangerang

Vaksin diberikan kepada pemilik diler dan AHASS, Front Line People juga mekanik. Kegiatan ini sudah berlangsung sejak awal Juni 2021 lalu.

Untuk menarik calon konsumen, selain membuat nyaman selama berada di diler, bulan Agustus ini Wahana Honda menghadirkan promo menarik.

Motor-motor terbaik Honda yang ada di diler Jakarta dan Tangerang, dijual dengan harga diskon. Konsumen yang tertarik untuk mencari sepeda motor impian, dapat melihat langsung di website resmi wahanahonda.com.

Baca juga: Wahana Honda Catat, 61 Ribu Unit Motor Terjual Di Jakarta Dan Tangerang

Atau juga bisa mengunjungi aplikasi Wanda, yang saat ini dilengkapi dengan fitur-fitur baru, salah satunya promo yang bisa terlihat dari aplikasi ini. Dengan mengunduh Wanda, konsumen bisa mendapat beragam kemudahan yang ditawarkan, mulai dari pembelian, review hingga layanan after sales.

"Kami akan senantiasa memberikan seluruh kebutuhan konsumen dengan layanan yang maksimal," tutup Diana.