POPULAR STORIES

36 Merek Ramaikan GIICOMVEC 2020, Bakal Ada 3 Peluncuran Produk Baru

36 Merek Ramaikan GIICOMVEC 2020, Bakal Ada 3 Peluncuran Produk Baru

KabarOto.com - Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) merupakan pameran otomotif khusus mobil komersial seperti truk dan bus. Setelah digelar pada 2018 lalu, akhirnya Gaikindo selaku penyelenggara kembali menggelar pada 2020, tepatnya akan berlangsung selama 5-8 maret 2020.

Baca Juga: Resmi Digelar Maret, GIICOMVEC 2020 Jadi Ajang Bertemunya Pelaku Bisnis

GIICOMVEC 2020 akan fokus pada pelaku bisnis karena Gaikindo ingin menjadikan pameran ini sebagai tempat bertemunya antar pebisnis. Ini menjadi angin segar untuk pelaku bisnis karena hal tersebut membuka kesempatan bagi para pebisnis untuk membuka dan memperluas jaringannya.

Sebanyak 36 merek dari Agen Pemegang Merek (APM) dan industri pendukung akan meramaikan GIICOMVEC 2020. APM yang akan berkontribusi yaitu Daihatsu, DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, UD Truck, dan United Tractors.

Baca Juga: Menarik! Pengunjung Bisa Ikut Seminar Beragam Tema Dan Test Drive Di GIICOMVEC 2020

Baca Juga: Standar Keselamatan Kendaraan Komersial Jadi Program GIICOMVEC 2020

Industri pendukung yang ikut meramaikan antara lain Adiputro dari industri karoseri, Alcoa Wheels, Aspira, Astra Otoparts, Blackvue, BRQ, GS Astra, Himawan Putra, Incoe, MRF Tyres, PanaOil, Techindotama, Topy, Trubo Engineering, dan Wintor.

Dari merek-merek tersebut, nampak bahwa tidak hanya kendaraan komersial saja yang dipamerkan. Melainkan dari industri pendukung seperti suku cadang, aksesori, dan fitur teknologi ikut antusias dengan terselenggaranya GIICOMVEC 2020.

Pameran akan semakin meriah dengan adanya 3 produk launching dan 1 introduction yang berlangsung di hari pembukaan. Namun, masih belum ada bocoran merek apa yang akan melakukan peluncuran di GIICOMVEC 2020.