POPULAR STORIES

Menarik! Pengunjung Bisa Ikut Seminar Beragam Tema Dan Test Drive Di GIICOMVEC 2020

Menarik! Pengunjung Bisa Ikut Seminar Beragam Tema dan Test Drive di GIICOMVEC 2020

KabarOto.com - Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 bakal digelar di Jakarta Convention Center (JCC). Selama pameran yang berlangsung pada tanggal 5-8 Maret 2020 memamerkan banyak kendaraan-kendaraan komersil terbaru.

Selama tiga hari pertama para pelaku bisnis dapat berkunjung ke JCC, namun sebelumnya harus melakukan pre-registration terlebih dahulu. Sementara pengunjung umum baru bisa datang pada hari terakhir pameran tanpa melakukan registrasi apapun, pameran ini tidak dipungut biaya.

Baca Juga: Resmi Digelar Maret, GIICOMVEC 2020 Jadi Ajang Bertemunya Pelaku Bisnis

GIICOMVEC 2020 tak sekadar memamerkan kendaraan komersial, namun beragam program juga disajikan. Para pelaku bisnis bisa mendapatkan wawasan terupdate tentang industri kendaraan komersial Indonesia melalui seminar yang dijalankan bersama Aptrindo.

Sebagai pembukaan di hari pertama pameran, Aptrindo menyajikan seminar bertajuk "Pemanfaatan Teknologi untuk Meningkatkan Daya Saing Moda Transportasi Jalan yang Efektif dan Efisien". Hari kedua akan diselenggarakan dua seminar yaitu "Fakta Dibalik Kasus Rem Blong dan Digitalisasi Bisnis Proses = Optimalisasi Bisnis".

Baca Juga: Isuzu Punya Standar Tersendiri Tentukan Karoseri Yang Tepat

Nah, di dua hari terakhir Aptrindo menyelenggarakan seminar dengan tema Safety Driving Truck. Seminar-seminar yang diadakan tentunya akan mengundang narasumber para pakar industri otomotif Indonesia dan perwakilan Kementerian.

Menariknya, tidak seperti tahun pertama diselenggarakan, GIICOMVEC 2020 menyediakan area untuk test drive truk dan bus. Sehingga, para pelaku bisnis dapat melihat lebih detail kendaraan yang Demo Bus Area berada di area drop off Hall A, sedangkan Demo Truck Area berlokasi di Loading Dock Hall B.