POPULAR STORIES

Resmi Digelar Maret, GIICOMVEC 2020 Jadi Ajang Bertemunya Pelaku Bisnis

Resmi Digelar Maret, GIICOMVEC 2020 Jadi Ajang Bertemunya Pelaku Bisnis (Foto: KO)

KabarOto.com - Anda pelaku bisnis yang masih bingung menentukan kendaraan komersial untuk kebutuhan usaha? Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 bisa jadi jawabannya. Ajang yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), 5-8 Maret 2020 ini bakal memamerkan banyak kendaraan-kendaraan komersil terbaru.

GIICOMVEC 2020 diselenggarakan di Hall A dan B. Baik di bagian indoor maupun outdoor.

Berbeda dengan pameran otomotif pada umumnya, GIICOMVEC 2020 sejatinya lebih menyasar segmen pelaku bisnis. Bagi pelaku bisnis, pameran ini akan dibuka pada 5-7 Maret pukul 10.00 Wib hingga 18.00 Wib.

Baca Juga: Sektor Insfrastruktur Meningkat , Hino Berencana Tambah Hingga 200 Diler Pada 2020

Sedangkan untuk umum, pemeran ini hanya dibuka pada 8 Maret pukul 10.00 hingga 18.00.

Para pelaku bisnis yang ingin berkunjung bisa melakukan pre-registration di www.commercialautoexpo.com. Pengunjung umum tak perlu registrasi.

Gaikindo sebagai pihak penyelenggara akan menyajikan sebuah pameran yang lebih luas dan lengkap selama GIICOMVEC 2020. Sehingga para pelaku bisnis bisa membangun jaringan baru dengan pebisnis lainnya.

"Kami ingin menjadikan GIICOMVEC sebagai ajang yang komprehensif. Tidak hanya memamerkan yang terkini dari industri kendaraan komersial tetapi sebagai ajang bertemunya pelaku bisnis kendaraan komersial, karoseri, pengusaha truk, logistik dan lainnya," kata Ketua Penyelenggara GIICOMVEC 2020 Rizwan Alamsjah yang juga Ketua III Gaikindo Rizwan Alamsjah.

Ajang ini disambut baik beberapa asosiasi yang terkait dengan kendaraan komersial. Misalnya Asosiasi Karoseri Indonesia (ASKARINDO), Asosiasi Logistik Indonesia (ALI), Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (APTRINDO), dan Ikatan Pengusaha Otobus Muda Indonesia (IPOMI).

Baca Juga: 2 Truk Hino Dukung Team Sugawara Di Dakar Rally 2020

GIICOMVEC 2020 memiliki fokus menampilkan the best show for road and urban transportation solution. Jadi, selama GIICOMVEC 2020 berlangsung, pengunjung bisa menemukan kendaraan komersil seperti karoseri yang mampu membuat khusus bodi kendaraan, hingga aksesori yang dibutuhkan untuk kegiatan bisnis. Semua akan dipamerkan dalam satu tempat. (*)