POPULAR STORIES

4 Warna Baru Yamaha Mio M3 125 Dibanderol Rp16 Jutaan

4 Warna Baru Yamaha Mio M3 125 Dibanderol Rp16 Jutaan YIMM

KabarOto.com - Yamaha Mio M3 125 kembali mendapatkan sentuhan grafik baru yang membuat tampilan lebih segar dan modern. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan sentuhan yang lebih modern dengan nuansa glossy dan memadukan 2 warna gradasi serta grafik yang berbeda.

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation, YRA, & Community YIMM, meyakini selera anak muda yang terus berkembang, mendorong Yamaha untuk terus memperbaharui produk agar tetap up to date.

"Yamaha memadukan warna benuansa metallic dengan gradasi warna dan stripping baru sehingga membuat tampilan motor lebih fresh dan cocok untuk menemani rutinitas harian anak muda,” ujar Antonius.

Baca Juga: Yamaha R6 Punya Kembaran Asal Tiongkok

Yamaha Mio M3 125 memiliki 4 (empat) pilihan warna, di antaranya warna Metallic Black merupakan perpaduan warna hitam dengan grafik dari kombinasi warna biru dan merah oranye, Metallic Red merupakan perpaduan warna merah solid dengan grafik dari kombinasi warna hitam dengan warna biru dan oranye ditambah aksen putih.

Kemudian warna Metallic Blue merupakan perpaduan warna biru dengan grafik dari kombinasi warna putih dengan warna orange dan hitam. Dan terakhir, yaitu Metallic White merupakan perpaduan warna putih dengan grafik dari kombinasi warna biru, kuning kehijauan dan hitam.

Baca Juga: Empat Builder Di Bali Tuntaskan Modifikasi Yamaha XSR

Yamaha Mio M3 125 dengan penyegaran 4 (empat) warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan diler resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 16,750 juta OTR Jakarta.