5 Poin Yang Jadi Senjata Hyundai Indonesia Penetrasi Ke Pasar Otomotif Sekarang

5 Poin yang Jadi Senjata Hyundai Indonesia Penetrasi ke Pasar Otomotif Sekarang

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi meluncurkan brand campaign atau kampanye bertajuk “Driving Meaningful Innovation” sebagai manifestasi dari kehadiran Hyundai di Indonesia.

Kegiatan ini akan menyoroti komitmen Hyundai untuk membangun mobilitas masa depan, sehingga pada akhirnya semua orang diklaim dapat menjadi lebih produktif dan memberikan makna di setiap detik perjalanan hidup mereka bersama Hyundai.

Baca Juga: Berhenti Jual Kendaraan Bahan Bakar Konvensional, Hyundai Resmi Pakai Hidrogen Pada 2040

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengungkapkan, “Kami memahami bahwa saat ini, masyarakat membutuhkan hidup yang berkualitas dan penuh makna untuk memaksimalkan waktu yang dimiliki. Berlandaskan pada hal tersebut, Hyundai Motors Indonesia memperluas perannya di luar sektor transportasi otomotif.”

Inovasi tersebut akan diterapkan Hyundai melalui beragam inisiatif yang beberapa di antaranya telah dihadirkan di pasar global maupun pasar Indonesia, yang mencakup robot pintar berkaki empat yang diberi nama ‘Spot’, kendaraan dan fasilitas untuk mobil listrik, kendaraan otonom, teknologi Bluelink yang merupakan layanan kendaraan saling terhubung atau connected car service, Build to Order yang memungkinkan pelanggan mempersonalisasikan kendaraan mereka sesuai dengan minat dan kesukaan masing-masing.

Baca Juga: Tak Hanya Kendaraan, Hyundai Ingin Hidrogen Diperluas Untuk Kebutuhan Manusia Lainnya

“Mulai dari teknologi robotik, kendaraan listrik ramah lingkungan, teknologi untuk berkomunikasi dengan kendaraan, hingga teknologi otonom merupakan realisasi dari komitmen kami dalam mengaplikasikan setiap teknologi tersebut untuk memberikan manfaat bagi kehidupan manusia,” tutupnya.