POPULAR STORIES

5 Tahun Eksistensi Wuling Motors Di Indonesia, Hadirkan Produk Inovatif

5 Tahun Eksistensi Wuling Motors di Indonesia, Hadirkan Produk Inovatif Sumber: Wuling Motors

KabarOto.com - 5 tahun sudah kiprah Wuling Motors (Wuling) di pasar otomotif Indonesia, merek asal Tiongkok ini telah menghadirkan produk yang inovatif selama kiprahnya. Sebut saja Wuling Almaz dan Cortez hadir sebagai kendaraan sesuai pasar Indonesia, menggendong beragam fitur serta teknologi modern untuk kelasnya.

Sudah memiliki 136 diler yang tersebar di seluruh Indonesia, membuktikan keseriusan Wuling untuk senantiasa memberikan layanan purnajual kepada 87.000 konsumennya. Selama 5 tahun juga, Wuling menghadirkan beragam Wuling telah menghadirkan serangkaian lini produk yang terdiri dari Formo, Confero, Cortez, Almaz, dan Almaz RS.

Baca juga: Wuling Almaz RS Hadir Sebagai SUV Dengan Inovasi Terdepan

Wuling mengapresiasi dan berterima kasih kepada konsumen dan seluruh pihak atas pencapaian Wuling selama lima tahun di Indonesia. Perjalanan ini tentunya tidak mudah, namun sambutan hangat dari konsumen setia Wuling serta beragam penghargaan yang telah diraih sampai sekarang.

“Selaras dengan perayaan lima tahun Wuling di Indonesia, kami akan memasuki tingkatan inovasi selanjutnya dengan membawa serta kendaraan listrik pertama Wuling untuk pasar Indonesia yang mengusung tagline ‘Drive for A Green Life’,” ujar Arif Pramadana selaku Vice President Wuling Motors.

Menjawab tantangan mobilitas masa kini dan mendatang

Wuling hadir di Indonesia sejak 2017, langsung memperkenalkan kendaraan-kendaraan beragam model dan tentu saja dengan banderol yang cukup kompetitif. Namun tidak sebatas memenuhi ekspektasi konsumen dengan harga kompetitif, namun juga menawarkan ragam teknologi dan fitur yang digunakannya.

Seperti Leading Intelligent Digital Car, dilansir pada 2021 telah dilengkapi teknologi Internet of Vehicle (IoV) yang dapat diakses melalui Wuling remote control app, MyWuling+, dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang merupakan fitur keselamatan berkendara modern.

Wuling juga melengkapi kendaraan barunya dengan fitur perintah suara satu-satunya dalam Bahasa Indonesia, yakni Wuling Indonesian Command (WIND). Disematkan pada seri Almaz, Almaz RS, dan New Cortez. Selain teknologi WIND, New Cortez juga sudah didukung inovasi IoV yang menjadikannya sebagai smart MPV.

Baca juga: Aman Dan Nyaman Bersama Wuling Almaz RS

Tidak hanya mobil dengan fitur terdepan, juga bersiap menghadirkan kendaraan listrik. Wuling Air ev akan segera diproduksi untuk masyarakat Indonesia. Adanya mobil listrik ini sebagai bentuk dukungan akan elektrifikasi dan merealisasikan mobilitas ramah lingkungan yang berkelanjutan di masa depan.

Untuk mewujudkannya, pabrik Wuling yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat siap memenuhi permintaan pasar dalam negeri. Sehingga menjadikan Wuling lebih dekat ke masyarakat dan memenuhi permintaan pasar Indonesia itu sendiri.

Menjaga konsumen itu penting, Wuling menyediakan layanan perawatan berkala di rumah dengan layanan home service. Jika konsumen mengalami kendala di perjalanan, layanan Emergency Road Assistance (ERA) dan Wuling Mobile Service (WMS).

"Semua layanan tersebut merupakan wujud Wuling untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumennya. Sementara kehadiran kendaraan listrik yang sudah di depan mata, sebagai upaya untuk mendukung elektrifikasi
kendaraan di Tanah Air sebagai bentuk kontribusi Wuling untuk lingkungan yang lebih baik bagi negeri,” tutup Arif Pramadana.