POPULAR STORIES

500 Pembeli Pertama Toyota Grand Highlander, Dapat Nintendo Switch

500 Pembeli Pertama Toyota Grand Highlander, dapat Nintendo Switch Toyota Grand Highlander livery Nintendo Switch (Foto: Toyota)

KabarOto.com - Toyota Grand Highlander akan segera dipasarkan. Untuk menarik minat konsumen, pabrikan mobil Jepang ini akan memberikan konsol game portabel Nintendo Switch model Oled terbaru, kepada 500 pembeli pertama.

Wakil Presiden Pemasaran Toyota, Lisa Materazzo mengatakan, ini adalah kolaborasi luar biasa antara Toyota dan Nintendo. "Grand Highlander dan Nintendo Switch adalah kombinasi terbaik untuk keluarga saat melakukan perjalanan darat, " Paparnya.

Sebagai informasi, Toyota Grand Highlander diluncurkan menjelang Chicago Auto Show 2023. SUV bongsor ini, memiliki kapasitas maksimal 8 orang, bagasi bisa menampung 7 koper.

Baca Juga: Kembaran Toyota Agya, Perodua Axia Baru Raih Bintang 5 ASEAN NCAP

Toyota Grand Highlander

Mobil ini, diposisikan sebagai kendaraan untuk keluarga besar, untuk menempuh jarak jauh, oleh karena itu, Nintendo Switch merupakanteman yang tepat untuk menemani penumpang dinkabin. Model OLED baru meningkatkan ukuran layar menjadi 7 inci.

Dilengkapi pengontrol yang dapat dibagi menjadi dua untuk kesenangan multipemain, Toyota juga akan memberikan 500 penerima salinan sistem Mario Kart 8, game balapan terbaru dalam seri tersebut.

Baca Juga: Toyota Agya Baru Meluncur Pekan Depan, Sudah Bisa Dibooking Rp 1 Juta

Sementara itu, Devon Pritchard, Executive VP of Sales, Marketing and Communications Nintendo of America mengungkapkan, promosi dengan Toyota ini begitu menarik, karena sistem Nintendo Switch dapat dimainkan di mana saja. "Jadi siapa pun yang menggunakan Grand Highlander, mereka dapat membawa sistem itu bersama mereka dan melanjutkan gameplay," ungkapnya.

Untuk merayakan kerjasama ini, Toyota membuat Grand Highlander dengan livery Nintendo Switch OLED Model. Ini akan dipamerkan di Chicago Auto Show, mulai 9 dan 19 Februari.