POPULAR STORIES

5.000 Undangan Hadiri Ultah Ke-7 RX-King Cianjur

5.000 Undangan Hadiri Ultah Ke-7 RX-King Cianjur Dari acara ini, semakin terlihat bahwa pecinta RX-King di Indonesia semakin besar, meski motor ini tak lagi diproduksi (Foto: YKCC)

KabarOto.com - Yamaha King Club Cianjur (YKCC) baru saja merayakan ulang tahun ke-7 mereka dengan meriah. Perayaan berlangsung pada Minggu (11/11/2018) lalu di Taman Piknik Lembah Pinus, Puncak-Ciloto, Cianjur, Jawa Barat.

Ratusan 'raja jalanan' kota Tauco itu bergembira bersama sekitar 5.000 bikers RX King undangan. Para bikers datang dari sejumlah kota di Jawa khususnya Jawa Barat serta beberapa dari luar Pulau Jawa. Ribuan peserta yang hadir tersebut menginap di dalam vila dan aula yang telah disediakan panitia kegiatan.

Puncak perayaan sendiri diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Zaenal Abidin atau yang akrab di sapa Pak Alo selaku Ketua Umum YKCC melanjutkan dengan pelepasan balon ke udara. Sebelum perayaan dimulai, YKCC turut menggelar syukuran terlebih dahulu agar acara diberi kelancaran.

Baca Juga: Asyik Nih.. Begini Cara Pelajar Tangerang Ekspresikan Hobi Otomotif Mereka

Sejumlah acara dihadirkan untuk bikers yang hadir. Antara lain, atraksi kesenian Sunda, musik, ladies wash dan kontes motor Yamaha Rx-King. Adapun yang dilombakan antara lain kelas Original Pabrikan, Restorasi Original, Extreme, Air Brush dan lainnya.

“Dari kontes ini kami berharap pecinta RX-King bisa meningkatkan kreativitasnya sekaligus makin mencintai motor legendaris ini,” ungkap Zaenal.

Zaenal menyatakan bangga dan hormatnya atas kehadiran ribuan bikers di acara YKCC kali ini. “Kami berharap, YKCC akan terus menghadirkan perayaan semacam ini sebagai semangat bagi anggota YKCC untuk terus bersinergi dan membangun YKCC ke arah yang lebih baik. Perayaan HUT seperti ini juga kami jadikan arena silaturahmi bikers RX-King se-Indonesia,” paparnya.

Baca juga: Test Ride Yamaha FreeGo 125! Ini Dia Review Selengkapnya

Ketua Yamaha RX-King Indonesia (YRKI), Didiet menyampaikan rasa bangganya atas kesuksesan seremoni 7Th Anniversary YKCC. Dari acara ini, semakin terlihat bahwa pecinta RX-King di Indonesia semakin besar, meski motor ini tak lagi diproduksi. “Terus bersinergi YKCC dan RX King Mania se-Indonesia,” tegasnya.

Tak lupa mereka juga melayangkan doa bersama untuk para sahabat Kingers yang telah meninggal dunia.