POPULAR STORIES

7 Alasan Toyota Avanza Laris Di Pasaran

7 Alasan Toyota Avanza Laris di Pasaran Toyota Avanza (Foto: kabarOto.com)

KabarOto.com - Toyota Avanza merupakan Low MPV yang banyak diminati masyarakat Indonesia. Mobil ini mampu memuat hingga tujuh orang penumpang, dan bisa digunakan di berbagai kondisi jalan.

Sejak generasi pertama hadir tahun 2003, mobil ini banyak beredar di jalan raya di berbagai kota Indonesia, Toyota mengklaim mobil ini laris di pasaran.

Bahkan, belum lama ini, banyak beredar gambar Toyota Avanza baru yang rencananya akan dirilis dalam waktu dekat.

PT Toyota Astra Motor (TAM) sampai saat ini masih bungkam mengenai kapan peluncuran model baru Avanza. Banyak konsumen yang mengaku menunggu kehadiran mobil ini dalam versi baru. Lalu apa yang membuat mobil sejuta umat ini digemari, berikut penjelasannya.

Baca Juga: Bocor, Ini Tampang Toyota Avanza Veloz Terbaru

1. Pilihan Model Lengkap
Toyota Avanza memiliki 20 pilihan model, terdiri atas 12 Avanza dan 8 model Avanza Veloz. Masing-masing model terdiri atas pilihan mesin 1.300 cc dan 1.500 cc Dual VVT-i, serta pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed. Konsumen bisa membeli mobil sesuai dengan bujet yang dimiliki.

2. Harga Kompetitif
Toyota Avanza harganya lebih kompetitif dibanding pesaingnya, ditambah lagi diskon Pajak PPnBM 100%, model termurah Avanza 1.3 E STD M/T harganya Rp 187.600.000. Model flagship Avanza 1.5 Veloz A/T GR Limited dengan tampilan sporty serta segudang fitur harganya hanya Rp 247.850.000.

3. Desain Eksterior Terkini dan Modern
Avanza Veloz GR Limited terbaru, yang belum lama diperkenalkan, tampilannya memikat, berkat New GR Front Bumper Spoiler Design, New GR Front Lower Grille Ornament with GR Emblem, New GR Rear Bumper Spoiler Design, New Black Outer Mirror, dan New Black Paint Alloy Wheel. Sementara itu, model Avanza lainnya tidak kalah memikat dan diminati konsumen.

4. Daya Angkut Kabin Memadai
Mayoritas, pengguna mobil di Indonesia memilih mobil dari daya angkut, bisa digunakan untuk beraktivitas, ke kantor, sekolah, mal, liburan, sampai mudik ke kampung halaman. Daya angkut yang memuat 7 orang masih memiliki kapasitas penyimpanan bagasi yang luas.