POPULAR STORIES

70 Bugatti Chiron Sukses Didistribusikan Ke Antero Dunia

70 Bugatti Chiron Sukses Didistribusikan ke Antero Dunia Bugatti Chiron Hypercar tercepat asal Prancis (istimewa)

KabarOto.com - Bugatti yang diproduksi di Prancis, belum lama ini menciptakan mobil tercepat, Buggati Chiron. Dari 500 unit yang dibuat, sebanyak 70 mobil berhasil dikirim ke antero dunia.

Dikutip dari Carscoops, Minggu (24/12/2017), tahun 2017 menjadi tahun yang bagus bagi Bugatti karena telah mengirim 70 unit Chiron.

Baca Juga:

Bahkan, Bugatti juga mengatakan secara total sudah mengirimkan 300 unit hypercar dengan banderol 2,5 juta dolar Amerika.

"Ini adalah kesuksesan yang luar biasa bagi seluruh tim Bugatti bahwa kami telah mencapai target 70 kendaraan pada tahun pertama produksi Chiron," kata CEO Bugatti Wolfgang Durheimer.

Pembuktian ini menjadi hal yang sangat baik, di mana dari 500 unit yang diproduksi sebanyak 300 telah sampai di tangan konsumen, dan tersisa 200 unit mobil yang belum terkirim dan sedang dalam proses.

"Kinerja yang luar biasa ini sangat penting, karena kami bertujuan untuk mengirimkan mobil secara cepat kepada pelanggan kami sesingkat mungkin," ujarnya.

Dikatakan permintaan paling banyak dari Eropa mencapai 43 persen, diikuti Amerika Serikat dan Kanada mencapai 26 persen. Sedangkan 23 persen lagi berasal dari Timur Tengah, serta wilayah Asia Pasifik menyumbang 8 persen.