POPULAR STORIES

7Design House Racik Maserati MC20 Cielo Dengan Ornamen Serat Karbon

7Design House Racik Maserati MC20 Cielo Dengan Ornamen Serat Karbon Foto : 7Design House.

KabarOto.com - Jika anda merasa Maserati MC20 Cielo sudah cukup sempurna, tidak bagi 7Design House. Pasalnya mobil ini sendiri cukup langka karena hanya 1 dari 65 unit PrimaSerie Edition.

7Design House akhirnya memberikan satu set body kit untuk mobil ini, tidak hanya mendongkrak tampilannya, namun juga memberikan efek aerodinamis secara keseluruhan 123%. Serta pemasangannya mudah sebab sesuai dengan titik orisinal mobil.

Penggantian dilakukan mulai dari kap dengan yang ditambah ornamen sirip, lips spoiler serta canard tidak boleh ketinggalan untuk memaksimalkan angin dari sisi depan.

Baca Juga : Modifikasi Mazda RX-7 FD3S LBWK Super Silhouette Milik Arief Muhammad

Dari sisi samping juga disematkan lagi side skirt untuk memberikan kesan lebih padat. Apalagi jika ditemani pelek aftermarket, berbalut ban profil tipis, serta suspensi dibuat lebih rendah.

Lanjut ke bagian belakang 7Design pun menambahkan semacam ducktail dengan ukuran yang cukup besar, dan juga tidak lupa diffuser baru di mana lekukannya lebih tegas, bilahnya pun lebih besar.

Baca Juga : Body Kit Aimgain Sport Bikin Honda Civic Type R FL5 Lebih Sporty

Serta jika diperhatikan carbon yang digunakan pun bukan hitam, melainkan ada aksen biru senada warna bodinya, dan pemakaian body kit ini telah melalui uji terowongan udara, sehingga memang fakta jika pemasangannya menambah performa aerodinamis.