POPULAR STORIES

GIIAS 2017 Ajang Membangun Industri Otomotif Indonesia

GIIAS 2017 Ajang Membangun Industri Otomotif Indonesia GIIAS merupakan ajang pameran otomotif yang telah mendapatkan pengakuan dari dunia otomotif internasional. (Foto: Yudi Atmaja)

Sebagai ajang yang mengawali langkah GAIKINDO membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan, GIIAS tahun 2017 ini mengangkat tema “Rise of the Future Mobility" yang akan tercermin dari berbagai aspek pameran, mulai dari mobil-mobil yang akan dipamerkan hingga agenda diskusi dan seminar yang dilangsungkan selama penyelenggaraan GIIAS 2017.

Romi, Presiden Direktur Seven Events mengungkapkan bahwa hingga awal Februari 2017 tercatat sebanyak total 27 merek dari para Agen Pemegang Merek (APM) anggota GAIKINDO yang terdiri dari 21 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, VW, dan Wuling, serta 6 merek kendaraan niaga yaitu FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck telah menyatakan partisipasinya.

"GIIAS merupakan ajang pameran otomotif yang telah mendapatkan pengakuan dari dunia otomotif internasional, hal ini tentu menjadi daya tarik yang besar sehingga merek-merek kendaraan terus ingin menjadi bagian dari penyelenggaraan GIIAS 2017," ujarnya.

GIIAS 2017 senantiasa berkembang dan memperbaiki diri dibandingkan dengan pameran-pameran sebelumnya, “Sejak pameran pertama, kami berkomitmen untuk menghadirkan sebuah pameran otomotif yang memberikan pengalaman terbaik bagi peserta dan juga pengunjung. Kami akan memastikan segala masukan dan saran dari pengunjung akan kami implementasikan agar GIIAS 2017 dapat hadir dengan kenyamanan yang lebih baik lagi,” tutur Romi

Baca Juga:

GAIKINDO Kembali Hadirkan GIIAS 2017 10-20 Agustus

Menuju Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2017