Intersport Battle Drift Bakal Guncang Pondok Cabe, Tangerang, Akhir Pekan Ini

Intersport Battle Drift Bakal Guncang Pondok Cabe, Tangerang, Akhir Pekan Ini Selain Drift Battle, acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh banyak aktivitas pendukung lainnya (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Gelaran akbar Intersport World Stage Qualifier 2018 akan segera berlangsung di Skadron-21/ Serbaguna, Lapangan Terbang, Pondok Cabe, Tangerang pada hari Jum'at & Sabtu 20-21 Juli 2018 mendatang. Sebelumnya, Drift Academy Road to World Stage telah diselenggarakan pihaknya pada awal musim 2018.

Agar tidak rancu dengan Kejuaraan Nasional Super Drift yang bertindak sebagai ProNas pada seri 1, 3, dan 5, pihaknya membuat event ini dengan status Kejurnas pada seri kedua dan keempat.

"Setelah berunding agar syarat Kejurnas menjadi 5 seri, IMI menetapkan PT ESA (Eka Surya Alam) sebagai ProNas dan dapat menyelenggarakan sebanyak 3 seri, sedangkan 2 seri lainnya akan di handle oleh Intersport," ujar Poedio Oetojo selaku Sekretaris Umum Olahraga Mobil IMI Pusat.

Baca Juga: Kerjasama Dengan QBig, Tim HGMP Adakan Big Drift Out

Selain Drift Battle, acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh VR Motions Drift Simulator, RC Drift Competitions, dan Drone Race Competition. Sampai berita ini diturunkan, pihaknya mengkonfirmasi bahwa puluhan Drifter Nasional juga akan bersaing mengikuti kejuaraan nasional ini.

Adapun kelas yang akan diperlombakan diantaranya adalah Rookie, Pro, Drift Star, dan kelas Max 2000. Adapun penambahan kejuaraan khusus yakni Best Team dan Best QTT dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Ikuti kelanjutan event ini di Kabaroto ya!