Abarth Jepang Buat Program Kustom Make Your Scorpion

Abarth Jepang Buat Program Kustom Make Your Scorpion

KabarOto.com - Abarth (FCA Jepang) menghadirkan program khusus "Make-Your-Scorpion" untuk seri "595" dalam peridoe dari 13 April hingga 31 Mei 2021. Harganya membutuhkan biaya tambahan sebesar 110.000 Yen atau setara Rp 14,7 juta. Tapi biaya itu bisa bertambah apabila kalian memilih warna spesial.

Make Your Scorpion adalah program kustomisasi yang memungkinkan calon pemilik dengan bebas memilih warna eksterior, warna kursi, dan warna setiap bagian aksesori untuk meracik warna sendiri sesuai karakter masing-masing.

Baca Juga : Racikan Lightweight, Inilah BMW M2 Finale Edition

Bersamaan dengan program tersebut, dikeluarkan juga warna baru Blu Opaco telah ditambahkan sebagai warna baru kali ini. Kita juga dimungkinkan memilih warna baru yang memang tidak ada dalam katalog pemilihan warna.

Program ini mencakup semua model seri 595. Mulai dari 595, 595 Turismo, 595C Turismo dan 595 Competizione, dan warna bodi serta bagian aksesori yang dapat dipilih berbeda-beda, bergantung modelnya.

Ada beberapa pilihan bisa kita pertimbangkan seperti tiga warna soff, 5 warna solid, 3 warna metalik, 1 warna bicolore, dan 5 warna black top. Khusus kaliper disediakan warna merah, kuning, putih serta hitam. Serta soft top abu-abu atau hitam.

Baca Juga : Honda Civic Sedan Makin Keren, Lirik Spoiler Dan Pelek Baru Dari Mugen

Tergantung pada modelnya, selain Bicolore atau dual tone, black top, warna interior, dan kaliper rem tidak termasuk 595, serta soft top untuk 595C Turismo juga dapat diubah. Oh ya, jika ingin mengubah warna kaliper rem, warna tutup hub tengah pada roda akan berubah.

Secara keseluruhan ada total 372 kombinasi warna, dan total 14.000 kombinasi dimungkinkan, termasuk aksesori seperti stiker, cover spion, model, dan lampu lantai LED.