POPULAR STORIES

Honda Civic Sedan Makin Keren, Lirik Spoiler Dan Pelek Baru Dari Mugen

Honda Civic Sedan Makin Keren, Lirik Spoiler dan Pelek Baru dari Mugen

KabarOto.com – Mugen baru saja merilis model part terbaru bagi Honda Civic sedan generasi 10 dari tahun 2016. Mugen memang divisi motorsport Honda, sehingga pastinya segala macam part sudah dibuat pasti dan presisi untuk model tertentu, serta tampilan bakal jauh lebih sporty.

Kali ini, Mugen tidak mengeluarkan satu set bodi kit, melainkan hanya spoiler belakang saja. Desainnya memang tidak begitu agresif, dan nampak seperti spoiler mobil harian, karena desainnya lebih dinamis dan ukurannya sedikit lebih tinggi.

Baca Juga : Menang Ajang Pencarian Bakat, Model Baru Ini Dapat Mobil Honda

Dimensinya memiliki panjang 1.290 mm, lebar 220 mm, dan tinggi 430 mm. Dengan bobot yang tak terlalu berat, hanya 5,8 kg. Dan, setiap kali Sobat KabarOto membeli, produk tidak akan dicat, tapi ada instruksi pemasangan sendiri apabila kalian tidak sempat ke bengkel.

Selanjutnya ada pelek, Mugen NR Zwei, Zwei memiliki arti generasi kedua. Memiliki desain palang 10, finishing warna gun metal gray yang pastinya menambah kesan sporty dari mobil. Sebenarnya tidak hanya Honda Civic namun bisa juga dipakai ke mobil Honda lainnya.

Baca Juga : Soal Recall, Honda Indonesia Masih Tunggu Info Dari Jepang

Spesifikasinya adalah memiliki lubang ukuran 5x114,3. Ukuran 17 inci, dengan lebar 7 dan offsetnya sekitar 45. Dengan ukuran offset seperti ini, biasanya tidak jauh berbeda dari pelek standar sehingga aman dari mentok ke fender. Setiap pembeliannya pun kalian sudah dapat center cap dan pentil pompa.

Soal harga masing spoiler dihargai US$ 599 atau setara Rp 8,3 jutaan. Untuk peleknya dibanderol sekitar Rp 13,9 jutaan.