POPULAR STORIES

Abimanyu Permadi Sukses Naik Podium Pertama Di OnePrix 2022

Abimanyu Permadi Sukses Naik Podium Pertama di OnePrix 2022 Abimanyu berlaga di OnePrix Seri-4 2022 (Foto: DAM)

KabarOto.com - Pembalap muda binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM) dibawah naungan tim Honda Daya Jayadi Racing Team, Abimanyu Permadi, berhasil meraih podium tertinggi.

Abimanyu menunjukkan kepiawaiannya dalam mengendarai kuda besi, dalam ajang balap motor OnePrix Seri Ke-4 2022, yang berlangsung di Sirkuit Mijen, Semarang, (15-16/10/2022) lalu.

Abim sapaan akrabnya berhasil menambahkan catatan prestasinya, di kelas OnePrix 4 Beginner. Pada race 1, pembalap berusia 10 tahun ini, start di grid ke-5, ia terus berusaha tampil maksimal, bersaing dengan pembalap-pembalap muda lainnya.

Setelah menghabiskan 10 putaran di race 1, Abim harus puas finish di posisi ke-3 race 1.

Baca Juga: Keren, Modifikasi Ala Sunmori New Honda CBR250RR Dari Bekasi

Keesoakan harinya, berbekal podium ke-3 di race 1, dia semakin percaya diri, untuk bisa meraih podium tertinggi. Mmasuki race 2, kembali start di grid ke-5, selama balapan Abim berupaya menjaga konsistensi untuk tetap bertarung di barisan depan.

Hingga akhirnya, Abim yang menggunakan Honda GTR150, berhasil meraih posisi pertama di balapan kedua ini.

Baca Juga: Naik 29%, Honda Catatkan Penjualan Mobil Tertinggi Pasca Pandemi

"Tidak mudah untuk bisa bersaing dengan para pembalap lainnya di barisan depan, saya sangat bersyukur, didukung kendaraan yang sangat baik, sehingga bisa kompetitif hingga akhir balapan,” ujar Abimanyu.

Rekan satu timnya, Yandi Irawan, turut berkompetisi di ajang OnePrix di kelas OnePrix 3 Rookies, harus puas finish di urutan ke-13 di race 1, dan gagal finish di race 2, karena mengalami kendala saat balapan.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengucapkan terima kasih atas kerja dua pembalapnya. "Semoga kita bisa bersama-sama wujudkan mimpi pembalap muda di Indonesia, khususnya Jawa Barat untuk bisa berkompetisi di ajang International,” terang Handi.