POPULAR STORIES

ABM Motorsport Masih Nafsu Gelar Balap Tahun 2020

ABM Motorsport Masih Nafsu Gelar Balap Tahun 2020 Foto: Kipli

KabarOto.com - Lekat dengan dunia balap, ABM Motorsport rupanya masih berhasrat untuk gelar sejumlah kompetisi balap di tahun 2020 ini. Hal tersebut tentunya jadi pemacu para tim dan pembalap untuk segera menyiapkan kendaraannya masing-masing.

Tahun ini, pihak ABM Motorsport dapat dipastikan masih tetap hadir di cabang olahraga balap drifting lewat ABM Drift Team. Tak hanya menurunkan tim drifting, namun ABM juga masih punya rencana untuk menggelar beberapa seri kejuaraan drifting di Sirkuit Sentul, seperti tahun lalu.

Baca Juga: Rangkul Pembalap Baru, ABM Motorsport Ikuti Ajang ISSOM 2019 Dengan All Out

Pernyataan tersebut juga diamini oleh Vivi Montolalu, salah satu punggawa ABM Motorsport. "Masih, di balap touring dan drifting kita masih (aktif)," ujarnya.

"Bahkan, di 2020 kita juga masih menggelar ajang drifting. detailnya surprise lah. Masih kita bahas dengan pihak Sentul," imbuh Vivi, Sabtu (15/2/2020) di Bintaro, Tangerang Selatan.

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai kapan dan berapa seri ajang drifting garapan ABM tersebut, Vivi belum mau berkomentar lebih jauh. "Nanti saja ya, kita pastikan semuanya dulu. Nanti pasti kita umumkan lewat undangan," tutupnya.