POPULAR STORIES

ABT Sportsline Racik Audi A4, Paket Hemat Dari Audi RS 4 Avant

ABT Sportsline Racik Audi A4, Paket Hemat dari Audi RS 4 Avant

KabarOto.com – Model station wagon atau model estate, memang terlihat sopan dan tak menunjukkan gejala sebagai pengancam sports car. Salah satunya Audi A4 Avant.

Pada pertengahan tahun 2019, Audi A4 Avant hadir dengan disematkannya sistem mild hybrid, yang memungkinkan mobil bisa lebih mengirit bahan bakar ketika mulai melaju.



Tapi pertengahan Februari kemarin, cukup dikejutkan dengan Audi RS 4 Avant yang punya tenaga 450 dk dan torsinya tembus 600 Nm. Namun harganya cukup mengejutkan rekening tabungan, karena hampir menyentuh Rp 1,5 miliar per unitnya.

Baca juga: Punya Audi RS 4 Avant, Hati-Hati Istri Bisa Ikut Balapan

Sepertinya tak perlu takut bila ingin memiliki performa A4 Avant sebuas racikan RS. Sebab awali Maret salah satu rumah modifikasi asal Jerman yakni ABT Sportsline suguhkan paket performa A4 yang cukup mengagumkan.



ABT hadirkan paket ABT Power Performance Upgrade untuk dijejalkan pada mesin terbaru 50 TDI dan 45 TDI. Adapun mesin bensin 45 TFSI juga kena suguhan penggantian performa.

Hanya dengan ABT Engine Control, 45 TDI yang sebelumnya hanya 231 dk dioprek menjadi 268 dk dan torsinya 540 Nm. Kemudian paket ini disuguhkan pula pada 50 TDI membuat tenaga menjadi 286 dk, dan 45 TFSI menjadi 245 dk.

Serunya lagi adalah peranti suspensi dapat disetel ketinggiannya bisa diturunkan sebanyak 15 mm dan bisa dibuat 40 mm lebih tinggi dari standarnya.

Baca juga: Mobil Audi Terendam Banjir, Segini Biaya Perbaikannya



Pilihan pelek juga beragam dari model DR berdiameter 19 dan 20 inci, ER-C juga disuguhkan 19-dan 20 inci. ER-C berukuran 19 dan 20 inci dan khusus untuk FR dan GR hanya tersedia 20 inci. Adapun warnanya adalah Shades Mystic Black, Matt Black atau Glossy Black.

Nah, untuk mobil di gambar ini memakai pelek ABT ER-C dengan ukuran 20 inci dengan kelir Matt Black. Oh iya, bagi konsumen yang masih penasaran seperti apa kabinnya, harap ditunggu saja.